Advertisement

Produk Booming Musiman ACE Hardware Laris Dibeli

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 08 Agustus 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Produk Booming Musiman ACE Hardware Laris Dibeli Presiden Direktur PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Prabowo Widyakrisnadi (kanan) bersama General Manager Marketing Communication Kawan Lama Retail Group Teresa Wibowo mengunjungi toko ACE Hardware Kota Kasablanka seusai memberikan keterangan pers soal 100 ACE Stores Celebration di Jakarta, beberapa waktu lalu. - Bisnis/Rahmatullah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jelang Hari Kemerdekaan, produk-produk yang berhubungan dengan kebutuhan perayaan 17 Agustus seperti cat, alat kebersihan dan perkakas bangunan laris dibeli. Selain itu, produk travelling, automotive dan home textile juga masih sangat diminati oleh konsumen saat ini.

Store Manager ACE Amplaz Sekar Tyas Nareswari mengatakan beberapa waktu terakhir penjualan cat dan tangga sangat meningkat. Hal itu disebabkan makin maraknya lomba kerapian lingkungan yang diadakan di kampung-kampung. Para warga yang ingin memenangkan lomba kebersihan dan kerapihan lingkungan tentu berusaha untuk melengkapi peralatan yang dibutuhkan. Sekar juga menuturkan produk travelling, automotive dan home textile seperti kulkas mobil yang bisa menghangatkan dan mendinginkan makanan di mobil, aneka koper, serta paket sprei dan selimut paling banyak diminati konsumen. "Kulkas mobil jadi best seller karena sedang promo potongan harga menjadi Rp500.000, koper diskon 50 persen dan paket sprei plus selimut diskon 60 persen jadi rebutan," katanya, Selasa (7/8).

Advertisement

Masih dalam semarak kemerdekaan, Sekar menyebut ACE Amplaz juga memberi promo khusus mahasiswa dan pelajar bertajuk Campus Essential Needs. Paket komplet anak kos berisi kipas angin, rak buku dan jemuran hanya dibandrol dengan harga Rp750.000. Dengan menambah Rp100.000 hinggaRp250.000 lagi, konsumen bisa memilih tambahan produk seperti cermin, rak galon, rak sepatu, penanak nasi teko listrik, pembuat kopi, botol minum, rak dinding atau alat pel.

Menurutnya promo tersebut diadakan karena ACE membaca peluang Jogja sebagai kota pelajar. Sehingga menurut Sekar pada awal tahun ajaran baru ini, banyak mahasiswa ataupun pelajar baru yang datang. Mereka yang biasanya berasal dari luar kota, mulai sibuk menyiapkan untuk mengisi kost mereka. "Hanya dengan menunjukkan kartu pelajar, mereka bisa mendapatkan manfaat program khusus tersebut," ucapnya.

Tak hanya mengadakan promo, jelang kemerdekaan ACE Amplaz juga menghadirkan suasana beda dengan adanya paduan suara di depan pintu masuk. Sekar menjelaskan ACE membuat gebrakan kreatif dengan menjadikan para karyawannya sebagai grup choir yang akan menyanyi bagi konsumen. Penampilan choir ini dilakukan selama Agustus di akhir pekan dan hari libur nasional dan berlangsung kurang lebih satu jam. Yakni mulai pukul 14.00, 16.00, dan 19.00 WIB. Personel choir akan terus berganti mulai dari bagian sales, kasir, customer service, security dan back office yang mempunyai kemampuan menyanyi dan musik.

"Kami punya slogan The Helpful Place. Maknanya kami berlaku penuh kepedulian untuk membantu. Nah untuk itu karyawan kami juga musti bahagia dulu. Menyanyi bersama seperti ini ternyata seru, memadupadankan suara sambil dilihat, ternyata membuat customer kami ikut ketularan bahagia," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement