Advertisement

Sajian Journey of Meals di Prima In

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 10 Oktober 2018 - 17:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sajian Journey of Meals di Prima In Prima In Hotel Malioboro - Ist/Prima In Hotel Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki Oktober ini, Prima In Hotel Malioboro menghadirkan promo menu spesial. Bulan ini hotel tersebut menawarkan promo Journey of Meals dengan beberapa pilihan menu.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro Mira Dhamayanti mengatakan menu disajikan antara lain chicken boneless parmesen. Menu ini menyajikan daging ayam fillet yang dibumbui secara khusus dan ditambah parutan keju parmesan di dalamnya. "Hanya dengan Rp39.000 nett per porsi, tamu sudah bisa menikmati kelezatan dari chicken boneless parmesan ataupun fish and chick dan leave me alone," ujar Mita, Minggu (7/10).

Advertisement

Sajian fish & chick dan leave me alone merupakan perpaduan antara daging ikan dori dan daging ayam, yang masing-masing digoreng garing. Dalam penyajiannya, dilengkapi dengan kentang goreng dan saus bangkok serta minuman lemon soda yang segar.

Beberapa menu itu juga disajikan dengan minuman yang menyegarkan yakni frappe mocha dibuat dari perpaduan antara susu dan cokelat. Tamu juga bisa menikmati perpaduan buah nanas, sirup dan soda dalam menu perfect sunrise. Blue lagoon sweet dibuat dari perpaduan antara minuman soda berwarna biru, pisang, stroberi dan es krim. "Sedangkan untuk frappe mocha, perfect sunrise dan blue lagoon sweet bisa dinikmati kesegarannya hanya dengan Rp20.000 nett per porsi," imbuh Mita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement