Advertisement

Dukung Gerakan Nontunai, BRI Apresiasi Mitra dengan Reward Merchant

Holy Kartika Nurwigati
Selasa, 11 Desember 2018 - 14:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dukung Gerakan Nontunai, BRI Apresiasi Mitra dengan Reward Merchant Kepala Kanwil BRI DIY Hendro Padmono (kiri) berfoto bersama para pemenang utama Reward Merchant BRI dalam acara Merchant Gathering and Appreciation Night 2018 di Swiss-Belboutique Yogyakarta, Senin (10/12). - Harian Jogja/ Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bank BRI selalu berkomitmen mendukung gerakan cashless society dengan menghadirkan produk dan program inovatif. Seperti program Reward Merchant yang diberikan BRI ke total 25 merchant di wilayah Kanwil DIY yang digelar di Swiss-Belboutique Yogyakarta, Senin (10/12).

Kepala BRI Kanwil DIY Hendro Padmono mengatakan Bank BRI sebagai bank dengan jaringan unit kerja terbesar, selalu berupaya untuk menjadi mitra bagi seluruh lapisan masyarakat. Agar dapat lebih optimal melayani masyarakat, Bank BRI saat ini berupaya melakukan perubahan besar mengarah ke era digitalisasi.

Advertisement

"Kami sedang berupaya mengembangkan teknologi informasi dengan mengoptimalkan pemanfaatan satelit yang dimiliki BRI agar dapat memaksimalkan pelayanan perbankan yang berbasis teknologi sejalan dalam mendukung Gerbang Pembayaran Nasional atau sistem pembayaran nontunai," jelas Hendro.

Untuk membawa BRI menjadi bank yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat modern saat ini, BRI tidak hanya terus membuat produk-produk baru yang inovatif. Akan tetapi juga mengarahkan nasabah dan partner bisnis lainnya untuk dapat mengubah ekosistem kerja dan ekosistem bisnis Bank BRI menjadi modern pula.

"Nantinya dengan terciptanya ekosistem tersebut, maka kolaborasi bisnis akan semakin mudah. Apapun bisnis atau usahanya bisa dikolaborasikan dengan sistem IT BRI sehingga ke depan, pelaku bisnis mitra kami tidak perlu investasi IT," jelas Hendro.

Salah satu gerakan yang dilakukan Bank BRI menuju perubahan tersebut adalah dengan membuat program-program yang tentunya menarik dan dapat membawa perubahan besar, salah satunya program apresiasi dan Reward Merchant. Program apresiasi ini merupakam periode yang berjalan pada Februari hingga Juli 2018.

Hendro menjelaskan program ini diberikan kepada merchant yang aktif bertransaksi dengan menggunakan EDC BRI dan memiliki volume tertinggi. Selain itu, merchant juga dapat mempertahankan saldo simpanan selama periode program akan mendapatkan apresiasi berupa tiga unit kendaraan bermotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement