Advertisement

BRI Siap Dukung Perekonomian DIY

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 17 Desember 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
BRI Siap Dukung Perekonomian DIY Kepala Kanwil BRI DIY Hendro Padmono (tiga kiri) bersama direksi BRI se-DIY melakukan seremonial Hari Ulangtahun ke-123 PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Family Festival 2018 di Jogja Expo Center (JEC) Banguntapan, Bantul, Minggu (16/12). BRI berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada para karyawan serta upaya mendukung perekonomian DIY. HUT tersebut dimeriahkan band GIGI. - Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Ratusan karyawan BRI Kanwil DIY merayakan hari ulang tahun ke-123 PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dalam perayaan yang dimeriahkan penampilan grup band Gigi ini, BRI terus berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada para karyawan, serta upaya untuk mendukung perekonomian DIY.

Saat gelaran BRI Family Festival 2018, sejumlah karyawan dan keluarga menikmati hiburan dan serangkaian kegiatan menarik yang digelar di Jogja Expo Center, Bantul, Minggu (16/12). Kepala Kanwil BRI Jogja Hendro Padmono mengungkapkan kegiatan ini sebagai salah satu wujud apresiasi BRI kepada seluruh karyawan atas dedikasi dan karya yang telah diberikan selama ini, sehingga BRI bisa terus meraih prestasi.

Advertisement

"BRI akan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan, sehingga ke depan akan semakin baik, seiring dengan berkembangnya usaha BRI," ujar Hendro.

Hendro berharap karyawan BRI dapat terus meningkatkan kualitas diri, kemampuan dan pengetahuan untuk dapat menghadapi ketatnya persaingan masa kini. Sebagai salah satu perbankan dengan pangsa pasar penyaluran kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga terbesar, BRI senantiasa berharap dapat terus melakukan intermediasi dengan baik.

"Bandara baru bertaraf internasional yang baru juga akan hadir di DIY. Kami telah menyiapkan beberapa hal untuk bisa mendukung perkembangan ekonomi daerah ini," jelas Hendro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement