Advertisement

Smartfren Tangkap Potensi Pasar di Sleman

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 19 Desember 2018 - 09:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Smartfren Tangkap Potensi Pasar di Sleman Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Marthinus Gultom (kanan) bersama manajemen Smartfren membuka secara resmi Gallery Smartfren Seturan, Selasa (18/12). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Memperluas dan mendekatkan pelayanan untuk pelanggan Smartfren kembali membuka galeri keenam. Potensi pasar yang besar di wilayah Sleman menjadi salah satu alasan Gallery Smartfren ini dibuka di kawasan Ruko Seturan.

"Jogja dan wilayah Sleman pada khususnya, merupakan pasar potensial pengguna layanan 4G Smartfren. Oleh karena itu, kami melihat peluang untuk membuka galeri baru, selain Gallery Smartfren yang ada di Timoho," ujar Regional Head Smartfren South Central Java Joseph Marthinus Gultom seusai pembukaan Gallery Smartfren Seturan, Sleman, Selasa (18/12).

Advertisement

Joseph mengungkapkan kehadiran galeri ini merupakan upaya operator penyedia jasa layanan 4G LTE ini untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, terutama di kawasan Seturan dan sekitarnya. Potensi data 30 gigabyte di wilayah ini, kata dia, sangat tinggi. Pertumbuhan pengguna layanan ini juga terus meningkat, sehingga kehadiran galeri ini dapat memberikan kemudahan serta pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya.

"Intinya, galeri ini kami hadirkan lebih dekat kepada pelanggan. Di sini pelanggan bisa membeli produk-produk Smartfren serta menikmati layanan servis," imbuh Joseph.

Gallery Manager Smartfren South Central Java Galuh Kusumo menambahkan selama pembukaan galeri ini berbagai promo ditawarkan. Antara lain Long Plan yakni promo denominasi ulang terbaru yang ditujukan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan masa aktif kuota selama Desember 2018.

"Selain itu, ada juga promo free merchandise, Smartfren Club, goodie bag dan sejumlah promo lainnya," imbuh Galuh.

Galuh menambahkan kehadiran galeri ini akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk Smartfren. Selain itu, di galeri ini pelanggan bisa menikmati pengalaman langsung berbagai produk Smartfren sebelum membelinya.

"Kalau sebelumnya kami berada di dalam mal, pelanggan cukup kesulitan untuk mengakses layanan, seperti beli pulsa atau data servis, registrasi dan lain sebagainya. Di sini orang datang akan langsung dilayani," jelas Galuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sopir Ngantuk, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari hingga Ringsek

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement