Advertisement

VSI akan Bangun Kondotel di Jogja

Nina Atmasari
Rabu, 23 April 2014 - 14:30 WIB
Nina Atmasari
VSI akan Bangun Kondotel di Jogja Yusuf Mansur (yusufmansur.com)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) sebuah perusahaan yang dikembangkan oleh Ust Yusuf Mansur bekerja sama dengan PT Grha Suryamas Vinandito membangun Moya Vidi Condotel.

Pada Mei 2014, peletakan batu pertama gedung tersebut akan dilakukan dan ditargetkan pada akhir 2015 kondotel yang terletak di Jl. Magelang itu siap melayani masyarakat.

Advertisement

Dalam sebuah Roadshow “Sukses Bersama VSI”, Pembicara Nasional VSI, M. Jasman Sumadji mengatakan VSI merupakan perusahaan network marketing di Indonesia. Bisnis ini dimulai dari keprihatinan Yusuf Mansur melihat aset bangsa yang banyak diambil alih kapitalis asing.

“Hasil dari pembangunan condotel ini akan menjadi modal pembangunan hotel kedua, ketiga dan keempat. Setiap anggota VSI tetap dapat menjadi pemilik hotel-hotel itu dan perusahaan lain yang akan berdiri,” terangnya.

Exclusive Agent Bintang Promosindo untuk Moya Vidi Condotel, Diaz Arjun Ardian mengatakan setiap anggota pemula VSI dapat melakukan penjualan pulsa dan all-payment gateway yang lazim dimiliki toko retail modern.

Dengan software yang tersedia setiap orang dapat melakukan berbagai transkasi seperti melayani pembayaran tagihan listrik, pulsa, internet, TV kabel, PDAM hingga penjualan tiket perjalanan.

Keanggotaan VSI terdiri dari lima kategori, yakni basic, silver, gold, platinum dan titanium. Semakin tinggi kategori yang dipilih saat mendaftar, semakin banyak keuntungan yang diperoleh.

“Hingga saat ini, dari 200 kamar condotel yang ditawarkan telah terjual 117. Kalau mau beli saham Moya Vidi Condotel, juga harus menjadi anggota VSI dulu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement