Peserta Mio Jago Irit Color Run Ditantang Berlari 5 Km

Peserta Mio Jago Irit Color Run Ditantang Berlari 5 Km
16 Mei 2017 20:40 WIB Ekbis Share :

Menempuh jarak lima kilometer, peserta ditantang untuk berlari melewati kota Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha kembali menggelar Color Run Party. Acara akan dilaksanakan di Pura Pakualaman Jogja pada 20-21 Mei  2017. Acara Color Run akan dilaksanakan pada Minggu 21 Mei 2017 pukul 07.00 WIB dengan menempuh jarak lima kilometer, peserta ditantang untuk berlari melewati kota Jogja.

Tidak hanya lari, peserta juga akan dibekali powder berwarna yang nantinya akan digunakan untuk memeriahkan acara color run dengan warna-warni yang menarik. Hadiah yang diberikan untuk peserta color run juga sangat menarik, dengan door prize Yamaha Mio M3, dan juga hadiah barang-barang elektronik, dan juga apparel asli Yamaha.

Untuk pendaftaran cukup membayar Rp20.000 saja, peserta sudah bisa mendapatkan jersey Yamaha, air mineral, color powder, serta kupon undian hadiah. Peserta color run juga akan dihibur oleh aksi Female DJ, penampilan band, Zumba Party dan juga malam hari akan diadakan menonton bareng MotoGP. Tiket peserta color run bisa di dapatkan di diler-diler Yamaha Jogja.

Tidak hanya color run saja, banyak acara menarik lainnya yang akan dihadirkan Yamaha. Akan mengadakan lomba irit Yamaha dengan hadiah total 1,5 juta rupiah serta doorprize satu unit Mio M3 dan Nmax,” ujar perwakilan Yamaha Jogja, Herdyan Trikuncoro, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (16/5/2017).