Advertisement

Matahari Tampilkan Koleksi JFW 2019

Rheisnayu Cyntara
Senin, 29 Oktober 2018 - 07:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Matahari Tampilkan Koleksi JFW 2019 Ilustrasi Matahari Department Store/JIBI/SOLOPOS - Maulana Surya

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Matahari Department Store (Matahari) kembali memeriahkan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta. Tahun ini, Matahari menggelar dua fashion show yang menampilkan dua tema yakni In /Out Town dan Disney and Marvel Fashion Parade.

Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari, Imelda Like menjelaskan JFW 2019 merupakan kali keenam Matahari ikut serta dalam ajang fesyen bergengsi ini. Keikutsertaaan Matahari tahun ini menandai bulan ulang tahun ke-6 Matahari sekaligus bertujuan memperlihatkan koleksi terbaik yang fashion forward dan on trend. Koleksi In Town/OutTown menampilkan gaya fesyen kasual anak muda saat mereka berjalan-jalan keliling kota atau keluar kota bahkan ke luar negeri.

Advertisement

Diperagakan di area Atrium Senayan City, koleksi ini terbagi atas dua sekuens yang khas anak muda. Sekuens pertama menampilkan koleksi Speak Up!, sebuah koleksi dengan palet warna merah, putih dan hitam dipadukan dengan jeans serta visual tulisan yang inspiratif. Sekuens kedua bertajuk Urban Safari menampilkan koleksi menarik bagi yang senang berpetualang.

Sedangkan, tema kedua menampilkan rangkaian busana yang terinspirasi dari karakter Marvel yang populer serta Disney Princess yang dicintai oleh para konsumen. Koleksi Marvel menampilkan desain yang terinspirasi dari para karakter Marvel seperti Captain America, Spider-Man, Hulk, Thor, Iron Man, dan Super Hero Avengers lainnya, serta logo Marvel yang ikonik. Tampil dalam palet warna merah, hitam, biru, dan putih dengan desain visual yang menarik, koleksi yang tersedia untuk semua usia ini akan segera menjadi favorit para penggemar Marvel di Indonesia musim semi/musim panas 2019 mendatang. “Matahari dan The Walt Disney Company Indonesia telah berkolaborasi sejak 2017 lalu dan terus berupaya untuk untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik,” ucapnya dalam rilis, Minggu (28/10).

Merchandising, Marketing & Store Operations Director Matahari, Christian Kurnia mengatakan melalui kolaborasi dengan Disney ini, pihaknya ingin melanjutkan komitmennya untuk menyediakan beragam produk yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Ini untuk memberikan pengalaman belanja yang menyeluruh dan menyenangkan bagi para konsumen setia Matahari. Menurutnya seluruh koleksi Disney yang telah ditampilkan akan tersedia di semua gerai Matahari pada musim semi/musim panas 2019 nanti.

“Kami berharap dapat mengajak lebih banyak keluarga Indonesia untuk menyambut musim mendatang dengan beragam pilihan koleksi yang terinspirasi dari karakter Disney,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Kamis 18 April 2024

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement