Makan Malam Mewah Berbalut Penampilan Sheila Majid dan Padi Reborn

Makan Malam Mewah Berbalut Penampilan Sheila Majid dan Padi RebornSheila Majid akan menjadi salah satu bintang saat malam pergantian tahun 2018 menuju 2019 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. - Ist./Royal Ambarrukmo Yogyakarta
27 Desember 2018 07:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan makan mewah mewah dengan dibalut konser musik bertajuk Stargazing. Malam pergantian tahun akan kian semarak dengan penampilan Sheila Majid bersama Tohpati dan Padi Reborn.

Marketing and Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel Khairul Anwar mengungkapkan kehadiran Sheila Majid dan Padi Reborn dalam konser bertajuk Stargazing menjadi salah satu daya tarik Jogja bagi banyak penggemarnya yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang hingga Malaysia dan Singapura.

“Sejak pertengahan Desember, akses gold untuk acara tersebut telah ludes. Namun, masih ada beberapa kursi yang tersedia di kelas silver, platinum dan diamond,” ujar Awang dalam rilisnya, Rabu (26/12).

Awang memaparkan acara yang dikemas secara spektakuler ini dengan hadirnya bintang tamu legendaris telah menarik perhatian para penikmat musik di Jogja. Konser megah nan mewah di penghujung 2018 ini akan digelar di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Acara ini nantinya akan diawali dengan makan malam mewah khas Royal Ambarrukmo mulai pukul 18.00 WIB di The Royal Restaurant yang menyajikan menu-menu terbaik sepanjang 2018. Stargazing akan membawa seluruh hadirin ke suasana layaknya di lintas galaksi luar angkasa saat berada di area Foyer dari The Kasultanan Ballroom pada pukul 20.00 WIB.

Tersedia juga fortune teller dan selfie corner siap memanjakan tamu sembari menanti penampilan pembuka dari DJ Rhino dan Pragina Gong. Paduan atraksi visual yang matang dipersiapkan semenjak awal Desember juga menjadi kolaborasi yang tak kalah seru sepanjang acara.

“Ruang publik dengan kesempatan menyaksikan pesta kembang api langsung dari area The Ambarrukmo, juga diakomodir Royal Ambarrukmo beserta Plaza Ambarrukmo dalam Ambarrukmo Food Truck Festival yang dapat dinikmati masyarakat atau pengunjung tanpa biaya masuk untuk menikmatinya,” papar Awang.

Akses menuju rangkaian acara Stargazing Royal Ambarrukmo bersama Sheila Majid, Tohpati dan Padi Reborn mulai dari kelas silver Rp275.000 hingga diamond Rp1,25 juta. Tiket dapat diperoleh melalui Plaza Ambarrukmo dan Punika Deli, atau pesan secara daring di sejumlah platform penjualan tiket.