Advertisement

New Yearkarto Grand Ambarrukmo Tampilkan Jikustik

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 29 Desember 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
New Yearkarto Grand Ambarrukmo Tampilkan Jikustik Grand Ambarrukmo Yogyakarta - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyiapkan persembahan pesta akhir tahun bertajuk New Yearkarto. Puncak acara pergantian tahun di hotel bintang empat akan dimeriahkan penampilan Jikustik, Senin (31/12).

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan New Yearkarto merupakan perayaan puncak karya atau pekerjaan yang telah dicapai di pengujung tahun. Hal ini juga sesuai dengan brand positioning hotel, yaitu A Fusion of Tradition in A Modern Stylish. Acara ini akan digelar meriah di Ballroom Grand Ambarrukmo Yogyakarta dan menghadirkan bintang tamu spesial.

Advertisement

“Selain Jikustik, kami juga akan menghadirkan berbagai macam hiburan menarik, seperti Dalang Cilik Woro Mustiko, Ozora Dancer, Live Band – LAF, FDJ Miranda, Video Mapping, dan pertunjukan kembang api oleh The Ambarrukmo,” ujar Ditha dalam rilisnya, Jumat (28/12).

Tidak hanya dihibur dengan penampilan para pengisi acara. Grand Ambarrukmo Yogyakarta juga menghadirkan banyak doorprize berupa vocer menginap di hotel dan grandprize berupa tiket pesawat round trip Jogja-Singapura menggunakan pesawat SilkAir yang nanti akan diundi pada saat acara.

Sajian makan malam dengan buffet style di The Samara Restaurant yang terletak di lantai lobi juga akan ditawarkan spesial dengan diiringi live musik. Akan disajikan berbagai menu spesial dan lengkap yang berkualitas premium mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Konsep hotel pun juga tercermin dalam hidangan yang disajikan ini.

Hidangan pembuka, kata dia, selada padang, lotek Ambarrukmo, aneka seafood di atas es; salad koktail buah; salad bar beserta dengan aneka saus mayones; soto iga sapi; sup krim labu; kalkun panggang; kambing guling; ayam shawarma; mi goreng seafood; sapo tahu, ayam panggang, tongseng paru sapi, ikan goreng saus padang; tahu walik; bakso malang, aneka sambal serta kerupuk. “Untuk hidangan penutupnya, ada aneka buah, kue, cokelat, puding, roti, dan es puter. Paket ini kami tawarkan dengan harga Rp2,388 juta nett. Sudah mendapatkan kamar deluxe, sarapan dan makan malam. Tamu juga dapat menikmati acara New Yearkarto,” imbuh Ditha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement