Advertisement

Berkat Ini, SMA Muhi Jogja Terima Toyota Hiace dari Bank Bukopin

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 01 Maret 2019 - 11:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Berkat Ini, SMA Muhi Jogja Terima Toyota Hiace dari Bank Bukopin Pemimpin Cabang Bukopin Syariah Jogja Abdul Majid (kanan) menyerahkan hadiah langsung mobil Toyota Hiace kepada Kepala SMA Muhammadiyah 1 Jogja, Tri Ismu Husnan Purwono di SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Jogja, Rabu (27/2)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Bank Syariah Bukopin (Bukopin Syariah) menyerahkan hadiah langsung berupa satu unit Toyota Hiace kepada SMA Muhammadiyah 1 (Muhi) Jogja, di Jogja, Rabu (27/2). 

Pemimpin Cabang Bukopin Syariah Yogyakarta Abdul Majid mengatakan hadiah langsung ini diberikan kepada nasabah yang telah menempatkan dananya di Bukopin Syariah melalui Tabungan Hadiah Suka-Suka khusunya produk Tabungan iB Siaga dan Tabungan iB Siaga Bisnis. "Tabungan Suka-Suka kami berikan kepada nasabah juga sebagai apresiasi atas kepercayaan nasabah. Ini juga untuk menjawab kebutuhan gaya hidup. Tabungan ini juga untuk meningkatkan komposisi dana murah," ujar dia di SMA Muhammadiyah 1 Jogja, Rabu. 

Advertisement

Ia menjelaskan periode Tabungan Hadiah Suka-Suka mulai 1 Januari-31 Maret 2019 di mana selama jangka waktu tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan dana nasabah akan diblokir. Program ini berlaku untuk nasabah existing dan nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan iB Siaga atau Tabungan iB Siaga Bisnis dengan minimal penempatan dana minimal Rp50 juta. "SMA Muhammadiyah 1 Jogja merupakan salah satu nasabah setia kami. Saya harap hadiah ini bermanfaat untuk menunjang kegiatan sekolah," ujar dia.

 Kepala SMA Muhammadiyah 1 Jogja Tri Ismu Husnan Purwono mengatakan hadiah berupa mobil tersebut akan sangat berguna bagi mobilitas pihak sekolah. Selain itu, mobil ini juga akan bermanfaat bagi kegiatan siswa-siswa. "Mobil ini akan kami gunakan untuk mendukung prestasi siswa misalnya untuk mengantarkan mereka untuk kegiatan seperti lomba. Siswa kami sangat aktif mengikuti lomba," ujar dia. 

Ia mengatakan saat ini memang baru pihak sekolah yang menjadi nasabah. Namun, ke depan tidak menutup kemungkinan siswa di SMA Muhammadiyah 1 Jogja bisa menjadi nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement