Advertisement

Philips Smart Light Hub Store di Jogja Diresmikan

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 12 April 2019 - 23:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Philips Smart Light Hub Store di Jogja Diresmikan Peresmian Philips Smart Light Hub Store di jalan Magelang nomor 67A, Kricak, Tegalrejo, Jogja, Rabu (10/4)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Signify meresmikan Philips Smart Light Hub Store di jalan Magelang No.67A, Kricak, Tegalrejo, Jogja, Rabu (10/4). Peresmian ini sebagai bagian dari komitmen untuk membawa solusi pencahayaan rumah yang inovatif dan lebih dekat kepada pelanggan di Jogja. 

Direktur dan Pemilik PT Lumen Sakti Mandiri, mitra distribusi Signify, Alvin Kurniawan mengatakan di era Internet of Things (IoT) konsumen di Jogja dapat memanfaatkan sistem pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan di Philips Smart Light Hub Store, termasuk Philips Hue.

Advertisement

Sistem pencahayaan rumah nirkabel tersebut, dioperasikan menggunakan koneksi Internet dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh di ponsel pintar, dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman pencahayaan baru yang menakjubkan.

“Dengan kemampuan memproyeksikan enam belas juta warna berbeda, Philips Hue dapat diperintah melalui kontrol suara, sangat dapat disesuaikan untuk beradaptasi dengan setiap suasana hati yang dibutuhkan, mulai dari pesta meriah hingga makan malam romantis atau suasana malam yang tenang. Juga bisa dipasangkan dengan musik atau film yang dimainkan,” ucap Alvin, Rabu (10/4).

Selain Philips Hue, galeri pencahayaan ini juga menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif, lebih dari 300 produk yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen.

“Kami senang penduduk Jogja dapat menikmati teknologi pencahayaan yang dirancang untuk menciptakan kehidupan yang lebih bahagia dan produktif secara lebih dekat melalui kenyamanan belanja dan produk Philips terkemuka yang kami tawarkan,” ucapnya.

Menurutnya, Philips Smart Light Hub Store menawarkan pengalaman one stop shopping yang unik, termasuk konsultasi gratis dengan ahli pencahayaan hanya dengan membawa rencana pencahayaan atau cetak biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Transformasi Digital UMKM, Diskominfo DIY Gelar Pelatihan E-Business

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement