Advertisement

Berbuka Ala Timur Tengah di Eastparc

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 10 Mei 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Berbuka Ala Timur Tengah di Eastparc Eastparc Hotel menawarkan paket buka puasa dengan makanan ala Timur Tengah./ Ist - Eastparc Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki Ramadan banyak tempat makan yang mulai menawarkan promo buka puasa yang menarik. Mulai dari memberikan takjil gratis hingga menyuguhkan aneka hidangan spesial yang hanya bisa dinikmati saat buka puasa. Salah satu tempat yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk buka puasa nanti adalah Verandah Alfresco dan The Heritage Place, Eastparc Hotel.

Threanekke Octa P, Public Relations Executive Eastparc Hotel mengatakan berada di Jl Laksda Adisucipto 6,5, Seturan, Sleman restoran ini menyajikan menu paket berbuka yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. "Eastparc Hotel menyajikan hidangan buffet ala Timur Tengah seperti chicken biryani, Indian lamb curry, chicken tandoori dan nasi kebuli," ujar dia dalam rilisnya, Rabu (8/5).

Advertisement

Ada pula masakan khas Asia, Indonesia serta tradisional. Semakin nikmat karena setiap pembelian 10 orang, Eastparc Hotel memberikan free untuk satu orang. Hanya dengan Rp140.000 nett per orang bertempat di Verandah Alfresco dan Rp99.000 nett per orang di The Heritage Place.  Tidak hanya itu, masih ada banyak hal mengejutkan lagi karena selama menunggu waktu berbuka, Eastparc Hotel akan mengajak Anda untuk mengililingi kebun hidroponik, kebun binatang mini, area bermain anak dan juga berenang dengan fasilitas mini waterpark.

"Sebagai pamungkas, Eastparc Hotel menyediakan tempat untuk sholat tarawih berjamaah bagi Anda dan keluarga. Semuanya sudah termasuk dalam paket harga tanpa dikenakan biaya tambahan," jelas dia.

Para tamu bisa melakukan reservasi di +62 274 493 2000 / Whatsapp +62 812 2691 6575. "Unggah foto terbaik di Instagram @eastparchotel karena akan ada grandprize satu unit motor dan paket liburan ke Singapura," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement