Advertisement

Barber Poll di GQ Selama Ramadan

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 10 Mei 2019 - 08:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Barber Poll di GQ Selama Ramadan General Manager GQ Hotel Yogyakarta, Deppy Meylina saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama dengan tajuk Barber Pool, di GQ Hotel Yogyakarta, Rabu (8/5)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menyambut datangnya bulan Ramadan, GQ Hotel Yogyakarta menawarkan aneka promo spesial. Promo yang bertajuk Barber Pool atau buka bersama di pool-side menjadi daya tarik tersendiri karena keunikannya.

Public Relations Officer GQ Hotel Yogyakarta, Agus Susanto mengatakan konsep Barber Pool ini merupakan kali kedua, setelah yang pertama sukses dan banyak peminatnya. Namun jika dibanding tahun lalu, pada tahun ini menu makanan lebih variatif dari tiga restoran yang dimiliki GQ Hotel Yogyakarta.

Advertisement

Akan ada Japanese food, Chinese food, Western, asia juga yang akan di-mix, tidak lupa aneka takjil, olahan Nusantara, dan andalan barbeque corner, aneka dessert hingga dimsum GQ Hotel yang terkenal akan kelezatannya khusus disajikan di bulan Ramadan. Semuanya itu dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp85.000 nett/pax.

“Tidak hanya itu, sambil menunggu datangnya waktu buka puasa, anda dapat menikmati fasilitas kolam renang sepuasnya dan anda juga bisa mendapatkan buy 10 get one free pax,” ucap Agus, Rabu (8/5).

Selain promo buka puasa, GQ Hotel Yogyakarta juga memberikan promo spesial harga kamar. Melalui promo Bright of Ramadhan cukup membayar Rp649.000 nett/room sudah termasuk breakfast atau sahur & takjil atau Rp749.000 nett/room bisa mendapatkan sahur atau breakfast, takjil dan Barber Pool untuk dua orang. “Untuk informasi lebih lanjut hubungi GQ Hotel Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto Nomor 48 Yogyakarta. Telepon 0274-485005/081567780438, Instagram @gqhoteljogja, www.gqhoteljogja.com,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement