Advertisement

Ayola Tasneem Tawarkan Berbuka dengan Menu Nusantara

Kusnul Isti Qomah
Senin, 13 Mei 2019 - 05:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Ayola Tasneem Tawarkan Berbuka dengan Menu Nusantara Ayola Tasneem Yogyakarta menawarkan menu nusantara untuk buka puasa. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta kembali mempersembahkan paket buka puasa untuk Ramadan 2019. Mengusung tema Ramadan ing Kampoeng Tasneem, kali ini Ayola Tasneem menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Niken Widi, PR Manager Ayola Tasneem Yogyakarta mengatakan pada tahun lalu disajikan berbagai menu mulai dari western, timur tengah hingga menu Nusantara. Kali ini Ayola Tasneem mempersembahkan masakan Nusantara dari berbagai wilayah di Indonesia. “Kami hadirkan all you can eat buffet untuk buka puasa dari pukul 17.00 WIB setiap harinya seharga Rp60.000 per orang. Ada sekitar 18 menu yang bisa dinikmati oleh tamu, mulai dari takjil, sup, main dish hingga dessert. Kami juga menyajikan empat menu live cooking setiap harinya," jelas dia dalam rilisnya, Selasa (7/5).

Advertisement

“Menu buka puasa akan kami siapkan di Etnik Kafe hingga ke garden area, sehingga pengunjung dapat ngabuburit sambil bercengkrama dengan keluarga atau sahabat sembari menikmati suasana yang fresh dan hijau. Kami juga menyiapkan beberapa spot foto khusus untuk edisi Ramadan ini," kata dia.

Ayola Tasneem Yogyakarta memberikan penawaran spesial bagi pengunjung yaitu 11 orang cukup membayar 10 orang. Sementara, bagi yang melakukan pemesanan pada periode 15 – 30 April (early bird promo) akan mendapatkan harga spesial yaitu enam orang cukup membayar lima orang.

Infomasi lebih lanjut mengenai paket buka puasa di Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, dapat menghubungi 0274 371333, email [email protected],  Instagram @ayolatasneem atau datang langsung ke Jalan Brigjend. Katamso – Ireda, Kompleks Mandira Baruga Purawisata, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jalan-jalan Keliling Destinasi Wisata, Cek Jalur Trans Jogja!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement