Advertisement

Finansialku.com Bantu Merencanakan Keuangan yang Sesuai dengan Anda

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 24 Juni 2019 - 07:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
 Finansialku.com Bantu Merencanakan Keuangan yang Sesuai dengan Anda Founder & CEO Finansialku.com, Melvin Mumpuni sedang memberikan penjelasan mengenai perencanaan keuangan belum lama ini.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Finansialku.com (PT  Solusi Finansialku Indonesia) menjadu satu-satunya perusahaan perencana keuangan yang memiliki portal edukasi dan aplikasi perencanaan keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia. 

Business Development Finansialku.com, Hicary mengatakan para perencana keuangan di Finansialku.com telah berpengalaman dan terverifikasi Certified Financial Planner (CFP) sehingga mereka dapat membagikan ilmunya dengan cara yang best practice dan aplikatif. "Para perencana keuangan di Finansialku.com bekerja sesuai dengan kode etik profesi perencana keuangan yang telah ditetapkan Financial Planning Standards Board Indonesia," ucap Hicary, Minggu (23/6).

Advertisement

Klien, kata dia, dari berbagai tingkatan UMKM, perusahaan swasta, BUMN, pemerintahan,untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan. Seperti, menambahkan mindset yang benar mengenai keuangan, pengelolaan keuangan dengan baik, mengoptimalkan produk investasi dan perbankan, pengenalan asuransi, pelatihan persiapan masa pensiun.

"Finansialku.com percaya bahwa salah satu cara mencapai kesejahteraan keuangan adalah dengan meningkatkan financial literacy," ujarnya.

Dengan peningkatan tersebut, para karyawan akan mampu mengelola keuangan mereka sendiri. Dipercayapula dapat meningkatkan performa kerja lebih produktif. "Misi kami adalah membantu mewujudkan tujuan keuangan dengan edukasi dan perencanaan keuangan yang tepat," katanya.

Perencanaan keuangan, menurutnya adalah solusi untuk segala kebutuhan masa mendatang. Ada beberapa hal yang didapat menurutnya jika dapat merencanakan keuangan dengan baik, dapat membeli dan mewujudkan tujuan keuangan, dapat membantu mengelola keuangan keluarga, lebih dapat mengandalkan keuangan keluarga. Kemudian berpotensi mencapai kebebasan keuangan, serta lebih banyak waktu dengan keluarga tanpa terbebani masalah.

"Literasi dan edukasi keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia adalah tujuan dari Finansialku.com, maka dari itu Finansialku.com sering mengadakan acara seperti training management keuangan, seminar dan workshop," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement