Finansialku.com Bantu Merencanakan Keuangan yang Sesuai dengan Anda

 Finansialku.com Bantu Merencanakan Keuangan yang Sesuai dengan AndaFounder & CEO Finansialku.com, Melvin Mumpuni sedang memberikan penjelasan mengenai perencanaan keuangan belum lama ini.
24 Juni 2019 07:37 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Finansialku.com (PT  Solusi Finansialku Indonesia) menjadu satu-satunya perusahaan perencana keuangan yang memiliki portal edukasi dan aplikasi perencanaan keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia. 

Business Development Finansialku.com, Hicary mengatakan para perencana keuangan di Finansialku.com telah berpengalaman dan terverifikasi Certified Financial Planner (CFP) sehingga mereka dapat membagikan ilmunya dengan cara yang best practice dan aplikatif. "Para perencana keuangan di Finansialku.com bekerja sesuai dengan kode etik profesi perencana keuangan yang telah ditetapkan Financial Planning Standards Board Indonesia," ucap Hicary, Minggu (23/6).

Klien, kata dia, dari berbagai tingkatan UMKM, perusahaan swasta, BUMN, pemerintahan,untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan. Seperti, menambahkan mindset yang benar mengenai keuangan, pengelolaan keuangan dengan baik, mengoptimalkan produk investasi dan perbankan, pengenalan asuransi, pelatihan persiapan masa pensiun.

"Finansialku.com percaya bahwa salah satu cara mencapai kesejahteraan keuangan adalah dengan meningkatkan financial literacy," ujarnya.

Dengan peningkatan tersebut, para karyawan akan mampu mengelola keuangan mereka sendiri. Dipercayapula dapat meningkatkan performa kerja lebih produktif. "Misi kami adalah membantu mewujudkan tujuan keuangan dengan edukasi dan perencanaan keuangan yang tepat," katanya.

Perencanaan keuangan, menurutnya adalah solusi untuk segala kebutuhan masa mendatang. Ada beberapa hal yang didapat menurutnya jika dapat merencanakan keuangan dengan baik, dapat membeli dan mewujudkan tujuan keuangan, dapat membantu mengelola keuangan keluarga, lebih dapat mengandalkan keuangan keluarga. Kemudian berpotensi mencapai kebebasan keuangan, serta lebih banyak waktu dengan keluarga tanpa terbebani masalah.

"Literasi dan edukasi keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia adalah tujuan dari Finansialku.com, maka dari itu Finansialku.com sering mengadakan acara seperti training management keuangan, seminar dan workshop," ujarnya.