Finansialku.com Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan, Ini Cara yang Dipilih

Finansialku.com Dorong Peningkatan Inklusi Keuangan, Ini Cara yang DipilihBusiness Development Finansialku.com, Hicary (kiri) berfoto bersama Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono (kanan) di Griya Harian Jogja, Kamis (27/6)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
27 Juni 2019 21:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJAStartup business yang bergerak di bidang teknologi finansial (tekfin) kategori wealth management, Finansialku.com (PT Solusi Finansialku Indonesia) berkomitmen mendukung misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia untuk meningkatkan literasi keuangan dan inklusifitas keuangan. 

Business Development Finansialku.com, Hicary mengatakan Finansialku.com merupakan satu-satunya perusahaan perencana keuangan yang memiliki portal edukasi dan aplikasi perencanaan keuangan untuk individu dan keluarga di Indonesia. “Di Finansialku.com, kami membantu mewujudkan tujuan keuangan dengan perencanaan keuangan yang tepat. Kami menyediakan banyak informasi dan artikel edukasi tentang keuangan, aplikasi Finansialku dan seminar perencanaan keuangan,” kata Hicary saat menyambangi Griya Harian Jogja, Kamis (27/6).

Guna mendukung misi OJK dan Bank Indonesia untuk meningkatkan literasi keuangan dan inklusifitas keuangan untuk masyarakat Indonesia, Finansialku.com bersama peer to peer lending Asetku bakal menggelar workshop. “Temanya, Bagaimana Merencanakan Keuangan dan Berinvestasi di Era Digital. Merencanakan keuangan itu ada caranya, termasuk mengakselerasi keuangan kita, salah satunya investasi.Workshop ini diadakan di Community Creative Centre, Jl. HOS Cokroaminoto No. 162 A, Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo, Kota Jogja,” katanya.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kunjungan dari Finansialku.com.  Anton mengatakan Harian Jogja merupakan koran lokal yang memiliki konten ekonomi bisnis terbanyak di Jogja. “Rata-rata minimal dua halaman tiga halaman [Ekonomi Bisnis],” ucapnya.