Advertisement

Jangan Sampai Ketinggalan, ANA Jual Tiket Murah dari 17 Kota di Asia & Oceania

Rio Sandy Pradana
Jum'at, 26 Juli 2019 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Jangan Sampai Ketinggalan, ANA Jual Tiket Murah dari 17 Kota di Asia & Oceania Ilustrasi kabin pesawat - travel.aol.co.uk

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Maskapai asal Jepang, All Nippon Airways (ANA) memberikan penawaran terbatas tiket pesawat kelas ekonomi dengan harga khusus untuk penerbangan dari 17 kota di Asia dan Oceania menuju Jepang.

Vice President Marketing and Sales ANA wilayah Asia dan Oceania Isao Ono mengatakan promo tersebut akan diadakan selama lima hari dari 26 Juli 2019 hingga 30 Juli 2019. Program bernama Hello Blue Sale menjadi promosi yang terbesar untuk berbagai kota di Asia dan Australia. “Melalui penawaran beragam destinasi yang potensial selama program ini, kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan penerbangan yang semakin meningkat dari Asia dan Australia menuju Jepang,” kata Ono dalam siaran pers, Kamis (25/7/2019).

Advertisement

Dia menambahkan selain standar layanan pelanggan yang tinggi serta keramahan, maskapai berusaha menjanjikan kemudahan bagi penumpang untuk mengakses harga tiket yang terjangkau. Program ini merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pengalaman terbang para penumpang sekaligus berkontribusi terhadap industri pariwisata.

Program berlaku pada 17 kota asal penerbangan, meliputi Jakarta, Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Hanoi, Ho Chi Minh City, Manila, Phnom Penh, Yangon, Hong Kong, Taipei, Seoul, Delhi, Mumbai, Chennai (mulai 27 Oktober 2019), Sydney, dan Perth (mulai 1 September 2019).

ANA memberikan sejumlah ketentuan, yakni periode terbang berbeda-beda tergantung asal kota keberangkatan. Harga promo dan potongan harga tidak berlaku saat blackout period.

Selain itu, harga tiket yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Adapun, kursi dengan harga promosi tersedia dengan jumlah terbatas dan mungkin tidak tersedia pada hari atau penerbangan tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement