Aneka Promo Prima In di Agustus

Aneka Promo Prima In di AgustusSalah satu menu spesial Prima In Hotel Malioboro selama Agustus 2019 belum lama ini./ Ist. - Prima In Hotel Malioboro
09 Agustus 2019 08:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki Agustus yang identik dengan Bulan Kemerdekaan, Prima In Hotel Malioboro menghadikan aneka promo unik dan menarik selama bulan Agustus. 

Mira Dhamayanti Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro mengungkapkan promo tersebut terdiri dari promo makanan yang menarik. Pertama, nasi bakar bambu runcing dan mocktail merdeka. "Sajian istimewa menyambut 17 Agustus ini diolah dengan bumbu rempah pilihan ditambah dengan jamur, teri dan dilengkapi dengan paha ayam, tempe, tumis daun pepaya serta minuman segar mocktail merdeka. Menu ini dapat dinikmati hanya dengan Rp54.000 nett/porsi," kata dia dalam rilisnya, Kamis (8/8).

Kedua, nasi goreng kambing dan benecol. Nasi goreng khas menyambut Iduladha yang disajikan dengan potongan daging kambing yang diolah dengan bumbu rempah pilihan dan disajikan dengan pelengkap telur, emping dan acar serta minuman benecol dengan harga yang terjangkau yakni Rp45.000 nett/porsi.

Menu lainnya yakni mi ketapel. Mi goreng ala Prima In yang disajikan dengan berbagai sayuran dan

telur puyuh bisa anda nikmati dengan harga Rp45.000 nett/ porsi. "Kemudian sapi lada hitam dan benecol. Daging sapi pilihan yang diolah dengan saus lada hitam dan disajikan dengan nasi hangat ditambah minuman benecol bisa anda nikmati di harga Rp54.000 nett," kata dia.

Masih ada juga pramusaji. Promo ini merupakan prasmanan murah sajian istimewa dengan harga hanya Rp65.000 nett/pax. Para tamu sudah bisa menikmati makan malam buffet istimewa lengkap mulai dari appetizer hingga dessert khusus pada 11 dan 17 Agustus 2019.

Masih ada wedang uwuh. Minuman tradisional yang terdiri dari berbagai macam rempah-rempah ini membantu menghangatkan badan di cuaca yang lumayan dingin pada Agustus ini, bisa dinikmati hanya dengan Rp21.000 nett/gelas. "Lemon red soda, minuman segar kombinasi dari rasa lemon, sirup merah dan soda ini sangat cocok dinikmati di siang hari dengan harga hanya Rp21.000 nett/gelas," kata dia.