Advertisement

POP! Hotel Sangaji Tugu Beri Bantuan Air Bersih

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 19 Agustus 2019 - 06:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
POP! Hotel Sangaji Tugu Beri Bantuan Air Bersih Perwakilan dari POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta menyerahkan bantuan air bersih kepada warga di Dusun Sawah Tileng, Girisubo, Gunungkidul, Kamis (15/8)./ Ist. - POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Maknai kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan cara milenial, POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta kali ini melakukan aksi peduli. Bertajuk Puber yang merupakan singkatan dari POP! Hotel Sangaji Tugu Bagi Air Bersih.

Aksi tersebut dilakukan dengan memberikan sumbangan 30.000 liter air bersih kepada lebih dari 92 rumah tangga di Dusun Sawah Tileng, Girisubo, Gunungkidul yang  mengalami kekeringan empat bulan terakhir ini, pada Kamis (15/8).

Advertisement

Dikatakan Hotel Manager POP! Hotel Sangaji Tugu Yogyakarta, Harum Hendra Winata, kemarau berkepanjangan ini membuat para penduduk kesusahan untuk mendapatkan air bersih layak untuk keperluan sehari-hari maupun untuk kegiatan cocok tanam yang mana juga merupakan mata pencaharian warga sekitar.

“Dengan melakukan inisiatif ini, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta berharap mampu meringankan masalah warga sekitar dalam mendapatkan air yang layak dan menjadi pemicu pihak lain untuk berpartisipasi memberikan bantuan air kepada yang membutuhkan terutama warga Gunungkidul. Karena mengisi kemerdekaan berarti saling membantu yang masih membutuhkan,” katanya, melalui siaran pers, Minggu (18/8). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kronologi Bocah Hanyut Saat Bermain di Tepian Sungai Oyo

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement