Bapas 69 Hadirkan Godfather Of Broken Heart

Bapas 69 Hadirkan Godfather Of Broken HeartDirektur Utama Bank Bapas 69 Teguh Wiharso - Harian Jogja/Nina Atmasari
09 September 2019 01:57 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :

Harianjogja.com, MAGELANG—Bank Bapas 69 Magelang, Jawa Tengah, tahun ini memasuki usia emas 50 tahun. Memeriahkan perayaan ulang tahun yang jatuh pada Senin (9/9), bank milik Pemerintah Kabupaten Magelang ini akan menghadirkan Godfather Of Broken Heart, Didi Kempot.

Direktur Utama Bank Bapas 69 Teguh Wiharso menjelaskan Didi Kempot akan dihadirkan dalam puncak peringatan HUT ke-50 yang akan dikemas dalam kegiatan Pengundian Tabungan Utama dan Tabungan Simpel Berhadiah dengan hadiah utama dua buah mobil, pada Minggu (15/9) di lapangan drh. Soepardi, Kota Mungkid.

Kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan dengan jalan sehat dan sepeda sehat untuk umum dengan hadiah utama lima unit motor. "Antusiasme masyarakat luar biasa, tiket yang terjual untuk acara ini sudah mencapai 11.000 lembar," jelas Teguh, Jumat (6/9).

Ia menambahkan di usia setengah abad, Bank Bapas 69 semakin meneguhkan pendirian mereka untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magelang.

Motivasi dan Ide dasar pendirian tersebut, hingga saat ini dan hingga masa yang akan datang, tidak akan pernah berubah. "Sebab, itulah yang harus selalu menjadi landasan, acuan dan pegangan bagi seluruh jajaran manajemen beserta karyawan dan karyawati Bank Bapas 69 dalam mengemban tugas mulia memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat," jelasnya.

Filosofi melayani dan mengedukasi telah tertanam kuat dalam setiap jajaran manajemen dan karyawan, karena itu Bank Bapas 69 memandang penting untuk selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan.

Inovasi produk dan layanan yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat dan baru saja diluncurkan di antaranya Kredit Sarana Ibadah Haji, Kredit KPR, Kredit Rekening Koran/Konstruksi serta Pembayaran PPOB meliputi pembayaran listrik, telepon, dan pulsa.

Rangkaian acara dalam menyemarakkan usia setengah abad tersebut, Bank Bapas 69 juga menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan yang diikuti oleh 440 peserta perwakilan dari penyandang disabilitas; Lomba Vlog Competition dengan tema Setengah Abad Bank Bapas 69 yang bertujuan memaksimalkan fungsi media sosial sebagai sarana informasi. 

Di samping itu, dalam rangka mendorong minat siswa untuk menabung khususnya melalui tabungan Simpel (Simpanan Pelajar) juga diselenggarakan lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti oleh 400 peserta dari TK dan SD.

Di bidang sosial, Bank Bapas 69 juga menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial penyaluran bantuan 5.5 ton beras untuk 40 panti asuhan yatim dan lembaga sosial lainnya yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang. "Di samping itu juga diselenggarakan khitanan massal gratis bekerja sama dengan PKPU serta donor darah bekerja sama dengan PMI," pungkasnya.