Advertisement

JNE Raih Penghargaan Dalam & Luar Negeri

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 01 Oktober 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
JNE Raih Penghargaan Dalam & Luar Negeri Para penerima penghargaan The Best Contact Center Operations & The Best People Development di Shangrilla Hotel Jakarta, pada Selasa (10/9)./ Ist. - JNE

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—JNE terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas agar terbentuk ekosistem yang dapat menghasilkan kolaborasi yang berkesinambungan. Komitmen tersebut, berbuah dua penghargaan bergengsi yaitu, The Best Contact Center Indonesia 2019 Award dan Oracle Award 2019.

Kedua penghargaan dalam ajang Indonesia Contact Center Association 2019 ini telah lima kali berturut-turut diterima. Penghargaan diberikan langsung kepada Cahyadini selaku Head Of Customer Care Division di Shangrilla Hotel Jakarta, pada Selasa (10/9). Sebanyak 200 perusahaan internasional dan dalam negeri berpartisipasi dalam ajang pemberian apresiasi atas kinerja contact center sebagai salah satu frontliner perusahaan dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada pelanggan.

Advertisement

JNE membawa pulang  Oracle Award 2019 untuk kategori Cloud Platform Innovation dalam acara Oracle Open World 2019 yang berlangsung di Moscone Center, San Fransisco, Amerika Serikat pada (18/9). Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE yang didampingi oleh jajaran direksi dan top management.

Pada acara yang dihadiri  60 perusahaan dunia di berbagai bidang ini ditampilkan berbagai inovasi di bidang IT dengan menggunakan fasilitas Oracle Cloud. Sistem ini membantu perusahaan dalam mengimplementasikan inisiatif transformasi digital dan fasilitas Oracle Autonomous Database. Tujuannya untuk percepatan bagi penggunanya dalam memberikan keputusan perkembangan bisnis yang begitu pesat.

Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengungkapkan puji syukur atas dua penghargaan istimewa ini, “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar–besarnya kepada Oracle karena menobatkan JNE sebagai juara dari puluhan perusahaan dunia dan Indonesia Contact Center Association atas penghargaan The Best Contact Center Award 2019 kategori Courier Service,” ujarnya dalam rilis, Senin (30/9).

Feriadi menyampaikan JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi seluruh masyarakat, baik internal mau pun eksternal perusahaan. Karena itu, berbagai sektor penting dikembangkan, salah satunya teknologi informasi (TI) agar meningkatkan kinerja perusahaan dan dapat selalu memberikan value added dalam setiap pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital saat ini.  “Kedua penghargaan ini pun dianugerahkan kepada JNE menjelang HUT ke-29 JNE, yaitu pada November mendatang. Di bulan ini JNE baru saja berinovasi dengan meluncurkan digital payment untuk kemudahan transaksi pengiriman, dan juga melaksanakan beragam program corporate social responsibility (CSR) di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kami berharap berbagai langkah JNE, dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement