Advertisement

Eat & Win #2 Kembali Hadir di INNSiDE by Melia Yogyakarta

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 06 Oktober 2019 - 06:27 WIB
Sunartono
Eat & Win #2 Kembali Hadir di INNSiDE by Melia Yogyakarta Suasana launching program Eat & Win 2 INNSiDE by Melia, Jumat (4/10). Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Salah satu hotel berkonsep lifestyle, INNSiDE by Melia kembali menghadirkan program Eat & Win #2. Program undian berhadiah yang sudah kedua kalinya ini digelar untuk mengapresiasi pelanggan hotel.

Marketing Communications Manager INNSiDE by Melia, Leno Christiannaldo mengatakan program ini memasuki periode kedua, program serupa pertama kali dilaksanakan pada 2018. Eat & Win merupakan undian berhadiah untuk seluruh pelanggan INNSiDE by Melia Yogyakarta.

Advertisement

“Di mana setiap tamu datang ke INNSiDE Yogyakarta bertransaksi di outlet Food & Beverage INNSiDE Yogyakarta kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian. Semakin sering bertransaksi, semakin banyak kupon yang bisa dikumpulkan dan berkesempatan meraih hadiah utama,” kata, Leno, Jumat (5/10/2019).

Program Eat & Win periode pertama diundi pada akhir Juli 2019 dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan paket liburan ke Bali untuk dua orang. Tak hanya itu pihaknya juga mengundi hadiah hiburan menarik seperti voucher menginap, voucher Gym Membership, voucher menginap di beberapa properti Melia Hotel.

Ia menambahkan Eat & Win periode kedua mulai dilaksanakan pada Oktober 2019. Periode pengumpulan kupon dibatasi sampai Maret 2020. “Periode pengumpulan kupon masih cukup panjang, sehingga kami memberikan waktu yang cukup banyak bagi para tamu untuk memperbanyak transaksinya,” ujarnya.

Pada program Eat & Win #2 ini, lanjutnya, hadiah yang disediakan tidak kalah menarik dengan Eat & Win #1. Hadiah utama yang akan diundi periode kedua antara lain 20 gram emas murni dan satu paket liburan ke Malaysia untuk dua orang. Serta menginap di Hotel Melia Kuala Lumpur dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Program ini hanya berlaku di outlet Food & Beverages di INNSiDE Yogyakarta seperti Syndeo Café, Skydeck Rooftop & Bar, Cake Shop, Lobby Lounge dan Room Service. Pelanggan mendapatkan kupon ketika bertransaksi minimal Rp100.000 berlaku kelipatan, tetapi maksimal hanya mendapatkan 10 kupon.

Kupon Eat & Win #2 juga berlaku untuk beberapa social event yang diselenggarakan customer di INNSiDE Jogja seperti ulang tahun, arisan, pernikahan, pertunangan. Program ini tidak berlaku dan tidak dapat digabungkan dengan paket kamar, karena hanya berlaku untuk Food & Beverages.

“Harapan kami program ini dapat mengapresiasi seluruh loyal customer INNSiDE Yogyakarta yang sering melakukan transaksi di outlet Food & Beverages. Sehingga, mereka dapat terus meningkatkan transaksi mereka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement