Halloween Experience dari Spooktober

Halloween Experience dari Spooktober Seorang anak bermain di Easter in Wonderland di Jogja City Mall (JCM) belum lama ini./ Ist. - JCM
10 Oktober 2019 09:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja City Mall akan menghadirkan berbagai kejutan menarik melalui serangkaian event selama Oktober dengan mengambil tema Halloween, Spooktober.

Keseruan Spooktober Jogja City Mall dibuka dengan adanya expo dari Matahari Jaya. Pameran bahan bangunan terbesar dan terlengkap se-DIY & Jateng Matahari Jaya Building Expo 2019 diadakan pada Kamis (3/10)–Selasa (8/10). Pameran ini memberikan berbagai macam promo yang dapat dinikmati oleh pengunjung Jogja City Mall. Selain itu, Jogja City Mall pada Spooktober ini juga menghadirkan Durian Festival 2019 yang diadakan pada Jumat (4/10)–Minggu (6/10). Para penggila durian akan disajikan durian Medan maupun olahan durian dengan berbagai macam promo menarik.

“Kegiatan lain yang dapat diikuti juga adanya pameran UMKM Dinas Koperasi DIY, kegiatan ini mampu mendukung UMKM. Pameran UMKM Dinas Koperasi DIY akan diadakan Rabu (9/10 )–Rabu (23/10). Ada juga Produk Unggulan Nusantara (Jogja PPUN2019) yang diadakan Rabu (9/10)–Minggu (13/10),” kata Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini, Rabu (9/10).

Diadakan pula event Best Product yang diadakan pada Rabu (9/10)–Minggu (13/10). Di akhir exhibition Best Product terdapat event JCM Pet Gathering dengan dikumpulkannya komunitas hewan dari puddle, pomeranian, sugar glider, burung, ular, musang.

Candra mengatakan selain itu juga akan ada otomotif fair by CV Joglo dan Home Credit Indonesia pada Senin (14/10)–Minggu (20/10). Memasuki akhir bulan Mitsubishi Motors Auto Show menggelar exhibition dalam periode Kamis (24/10)–Minggu (27/10). Event tersebut akan bersamaan dengan  Pameran Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Jogja PTSP Expo).

Tidak ketinggalan Jogja City Mall siap menutup gelaran Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival 2019, yang merupakan program tahunan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DIY, di area dop off dan pedestrian Jogja City Mall, Kamis (24/10)–Minggu (27/10). “Rangkaian event Spooktober ditutup dengan Jogja City Mall Dance Competition yang akan diselenggarakan pada Kamis (31/10). Dance competition ini terdiri dari halloween modern dance dan k-pop dance competition,” ujarnya.

Modern dance competition terbuka untuk usia pelajar SD-SMP, sedangkan k-pop dance competition, terbuka untuk umum. “Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui customer service Jogja City Mall atau melalui contact person di nomor Eka 08157677440. BIaya pendaftaran Rp150.000/ grup dan total hadiah jutaan rupiah bagi para peserta,” katanya.