Temukan Kebutuhan Pernikahan di Wedding Expo Jogja City Mall

Temukan Kebutuhan Pernikahan di Wedding Expo Jogja City Mall Suasana Wedding Expo 2020, dengan tema yang diangkat Timeless Legacy, Jumat (7/2/2020). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo
08 Februari 2020 03:17 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Jogja City Mall bersama dengan Jason Enterprise kembali mengadakan Wedding Expo 2020, dengan tema yang diangkat Timeless Legacy, selama tiga hari mulai Jumat (7/2/2020) – Minggu (9/2/2020).

“Melalui tema ini, Jogja City Mall dan Jason Enterprise ingin mengangkat budaya Indonesia yang dikemas secara modern dan elegan,” kata Public Relations Jogja City Mall, Febrianita Candra Rini, Jumat (7/2/2020).

Candra mengatakan pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang membutuhkan persiapan yang matang baik persiapan mental maupun perlengkapan acara. Berbagai keperluan mulai dari venue, dekorasi, catering sampai fotografi menjadi hal yang perlu dipersiapkan dengan matang dan memerlukan waktu dan tenaga.

Jogja City Mall memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang sedang mempersiapkan hari pernikahannya melalui penyelenggaraan Wedding Expo 2020.

Wedding Expo 2020 kali ini menghadirkan lebih dari 60 vendor pernikahan. Berbagai kebutuhan dan perlengkapan mulai dari venue, catering, fotografi, jewellery sampai MC pernikahan akan hadir di Atrium Jogja City Mall.

Hari pertama Wedding Expo 2020 pengunjung akan dihibur dengan penampilan musik dari Lumos Entertaiment. Hari kedua yaitu Sabtu (8/2/2020) Wedding Expo 2020 akan menyuguhkan penampilan dari Mlenuk Voice dan juga penampilan dari bintang tamu special yaitu Sandhy Sondoro yang akan menambah suasana romantis di Atrium Jogja City Mall.

Hari terakhir tepatnya Minggu (9/2/2020) Wedding Expo 2020 juga akan menyuguhkan penampilan menarik bagi pengunjung Jogja City Mall yaitu penampilan dari Loui & Friends dan Bigfive Music Production.

Berbagai penawaran harga dan promo menarik akan diberikan masing-masing vendor yang hanya bisa diperoleh pengunjung selama pelaksanaan Wedding Expo 2020 ini. Nantinya setiap transaksi yang dilakukan saat event akan mendapatkan kesempatan membawa pulang doorprize berupa satu paket Wedding Ring dan satu paket honeymoon ke Labuan Bajo yang akan diundi di hari terakhir pelaksanaan Wedding Expo 2020.