Advertisement

Ibis Styles Yogyakarta Manjakan Tamu dengan Program ALL

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 11 Februari 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ibis Styles Yogyakarta Manjakan Tamu dengan Program ALL ALL atau Accor Live Limitless diperkenalkan dalam Festiv'All di Ibis Styles Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - ALL atau Accor Live Limitless diperkenalkan dalam Festiv’All di Ibis Styles Yogyakarta. Sebelumnya tampil dengan nama program Loyalti Accor bernama Le Club AccorHotels dan AccorHotels.com, kemudian berubah menjadi ALL.

Tiffany Hana selaku Public Relations Ibis Styles Yogyakarta menjelaskan program ini dipersembahkan untuk tamu-tamu Accor Hotel seluruh dunia untuk hidup tanpa batas. "Accor bukan hanya menawarkan pengalaman menginap tetapi juga keuntungan –keuntungan yang bisa dinikmati seperti bersantap di restoran di mana Anda dapat tinggal, bekerja dan bersenang-senang," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (11/2/2020).

Advertisement

Segala kemudahan dan penawaran menarik ALL dapat diakses melalui platform all.accor.com, serta aplikasi ALL yang tersedia di Google Play Store and AppStore. Website Accor pun berganti dari semula AccorHotels.com.

Keuntungan berupa poin akan didapat apabila tamu member menginap atau melakukan pembelian di outlet food and beverage. Redeem point bisa dipakai untuk menginap di hotel dimanapun yang tamu inginkan atau untuk pembelian di outlet Food & beverage.

Dalam rangka Festiv’All, launching Accor Live Limitless, ibis Styles Yogyakarta mengundang member, corporate dan media untuk dapat menikmati sajian canapé, live cooking dan hiburan di d’Skybar, Ibis Styles Yogyakarta.

"Pada acara ini tamu yang belum menjadi member juga dapat mendaftarkan diri sebagai member ALL," tutup Tiffany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:12 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement