Advertisement

Pesonna Hotel Malioboro Tawarkan Promo Staycation

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 04 April 2020 - 05:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pesonna Hotel Malioboro Tawarkan Promo Staycation Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta - Pesonna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Hotel Malioboro merupakan hotel bintang tiga dengan lifestyle and halal concept yang beralamat di Jalan Gadean No.3 Jogja ini menawarkan Staycation Package melalui booking langsung.

Yopi Adhiputranto, Public Relations Coordinator mengatakan saat ini semua sedang berdoa supaya pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan di Jogja kembali menggeliat dan kembali menunjukkan pesonanya. Guna memutus penyebaran virus, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta tetap selalu menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamannan. “Kali ini kami menawarkan promo menarik yaitu Staycation Package melalui booking langsung ke reservasi kami," kata dia, Jumat (3/4).

Advertisement

 Ia mengatakan promo Staycation Package berlangsung sampai akhir April 2020 dengan beberapa keuntungannya antara lain, menginap di tipe kamar deluxe, sarapan untuk dua orang dan bisa diantar ke kamar, akses wifi, welcome drink dan pelayanan yang sangat baik dari staf hotel. Cukup dengan membayar Rp388.000 net/ room/night tamu bisa menikmati fasilitas terbaik dari Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta.

"Nikmati perjalanan bisnis anda, atau ingin bekerja di suasana yang berbeda selain dirumah, Pesonna Hotel Yogyakarta akan memberikan keamanan, kenyamanan dan servis terbaik untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat langsung menghubungi 02742871551 atau Reservasi 082243443457," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PKS dan PAN Bantul Belum Bisa Pastikan Berkoalisi dengan Partai Lain di Pilkada Bantul

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement