Advertisement

Rayakan HUT, BNI Satukan Optimisme untuk Indonesia

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 06 Juli 2020 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT, BNI Satukan Optimisme untuk Indonesia Karyawan BNI Kantor Wilayah Yogyakarta melayani salah seorang nasabah, belum lama ini. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-74. Perayaan tersebut menjadi momen menyatukan semangat dan energi optimistis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak.

Oleh karena itu, perayaan ulang tahun yang digelar, Minggu (5/7) tersebut menjadi langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era new normal.

Advertisement

Dalam perayaan HUT ke-74 kali ini, segenap frontliner BNI Kantor Wilayah Yogyakarta memberikan layanan yang terbaik dengan penampilan yang berbeda yaitu aksen warna putih dan look casual sebagai tanda BNI siap dan tangguh menghadapi era new normal di tengah pandemi Covid-19.

Tidak lupa sentuhan tradisional juga ditambahkan dalam bentuk aksesori yang menunjukan BNI tidak lupa dengan nilai budaya yang beragam di Indonesia. Selain itu nasabah yang membuka rekening baru akan mendapatkan suvenir dari BNI.

Beragam promo spesial yang hanya ada saat perayaan HUT ke-74 BNI juga diberikan kepada seluruh nasabah setia BNI, misalnya transaksi belanja daring dan promo cashback dengan nilai belanja tertentu dengan kartu debit maupun kartu kredit BNI di beberapa merchant BNI.

Selain itu, salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-74 di BNI Kantor Wilayah Yogyakarta adalah pembagian paket sembako secara langsung kepada masyarakat di Paliyan, Gunungkidul dengan menggandeng serikat pekerja untuk dapat menyampaikan secara langsung bantuan ke rumah warga, agar dapat tepat sasaran dan menghindari kerumunan warga apabila dilakukan secara massal di satu titik.

“Jika dilakukan pembagian paket sembako secara massal maksimal peserta per titik lokasi adalah 50 penerima, agar protokoler Covid-19 tetap bisa diterapkan. Acara pembagian paket sembako juga dilakukan di 18 titik lainnya, yang dilakukan secara serempak oleh seluruh kantor cabang dan sentra BNI Kanwil Yogyakarta,” ucap Head of Region BNI Yogyakarta, Muh. Hisyam melalui siaran pers, Senin (6/7/2020).

Dia menjelaskan BNI Berbagi menjadi rangkaian program kepedulian BNI terhadap kondisi lingkungan sekitarnya, sehingga tidak hanya mengejar kinerja keuangan perusahaan, tapi juga membantu orang-orang yang membutuhkan. Terutama ketika wabah Covid-19 merebak.

Untuk pelaku UMKM yang bisnisnya terhambat, BNI, kata dia, menjalankan program pemerintah dengan memberikan relaksasi dan stimulus dalam bentuk subsidi bunga, perpanjangan jangka waktu, hingga penundaan angsuran kepada debitur yang usahanya terkena dampak Covid-19.

Sementara untuk melindungi para tenaga medis yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19 serta kelompok masyarakat lain yang berisiko tinggi terjangkit, BNI menjadi yang terdepan menjalankan program Berbagi Swab Test secara massal dan gratis. “Lebih dari 30.000 alat uji usap PCR disiapkan BNI untuk disebarkan ke banyak kota di daerah penyebaran Covid-19 yang tinggi di Indonesia,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Kota Jogja Siap Merekrut PPK-PPS untuk Pilkada 2024, Cek Caranya

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement