Advertisement

Obati Kerinduan Publik akan Konser Musik, Smartfren Bakal Gelar Virtual Concert

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 15 Juli 2020 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Obati Kerinduan Publik akan Konser Musik, Smartfren Bakal Gelar Virtual Concert (Dari kiri-kanan) Direktur Indonesia Entertainment Group, Indra Yudhistira, Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, Rabu (15/7). - Istimewa/Smartfren

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Virtual Concert menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75. Konser yang menampilkan sederet musisi Internasional dan musisi ternama Indonesia, rencananya akan disiarkan langsung di SCTV dan melalui platform digital di Vidio.com serta platform digital Smartfren, Sabtu (8/8/2020).

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 hadir menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia akan hiburan interaktif dan kolaboratif yang melibatkan artis-artis internasional,” ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Rabu (15/7/2020).

Advertisement

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan di masa seperti ini Smartfren mencoba terus mendorong untuk berkarya tanpa ada hambatan. “Tema Indonesia Gue Keren merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemik Covid-19 yang kini beralih ke era new normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru,” katanya.

Direktur Indonesia Entertainment Group, Indra Yudhistira menjelaskan nantinya ada beberapa kejutan dalam konser tersebut. Selain itu teknologi modern akan digunakan dalam konser ini, seperti extended reality.

Dia menjelaskan konser tersebut akan dimeriahkan oleh artis internasional seperti Agnez Mo. Selain itu ada juga musikus Inggris yang merajai berbagai tangga lagu dunia dalam setahun terakhir, Honne, grup band pop dari Korea Selatan Everglow, dan artis-artis top tanah air seperti Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini.

“Acara akan dipandu oleh Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman. Konser ini akan berlangsung empat jam mulai pukul 18.00 WIB yang akan tayang secara langsung di Vidio.com selama dua jam yang akan menayangkan preshow dan akan dilanjutkan pukul 20.00 WIB secara langsung di SCTV dan Vidio sebagai acara puncaknya.

Tak hanya itu, dia menambahkan, para pengguna Smartfren bisa tampil bareng dengan beberapa artis di atas panggung secara interaktif saat konser berlangsung. “Untuk mengetahui bagaimana caranya, pastikan terus menggunakan Smartfren dan ikuti terus info terbaru tentang Smartfren WOW Virtual Concert di smartfren.com.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Rabu 24 April 2024: Hujan Sedang

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement