Advertisement

Lion Air Tawarkan 3 Layanan Rapid Test di DIY

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 16 Juli 2020 - 12:07 WIB
Arief Junianto
Lion Air Tawarkan 3 Layanan Rapid Test di DIY Pesawat Lion Air. - Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Advertisement

Harianojogja.com, JOGJA—Lion Air Group menyediakan tiga fasilitas layanan rapid test Covid-19 di DIY. Ketiga layanan itu masing-masing dua layanan di Kabupaten Sleman dan satu layanan di Bantul.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan rapid test di Sleman ada di Klinik Spesialis Anugerah Ibu, Jalan Raya Solo-Jogja Km 11,5 Cupuwatu I, Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Sleman dengan waktu pelayanan, Senin-Jumat pukul 09.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 09.00-12.00 WIB.

Advertisement

“Layanan ini merupakan pengembangan dua fasilitas yang sudah berjalan sebelumnya dengan kerja sama Dompet Dhuafa Republika melalui Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE), yaitu Klinik Pratama HM Sosromihardjo, Krasakan, Lumbungrejo, Kecamatan Tempel, Sleman, dan Klinik Naura Husada Jalan Imogiri Timur, Gabahan, Karangtalun, Kecamatan Imogiri, Bantul,” ujar dia melalui siaran pers, Kamis (16/7/2020).

Danang menambahkan ketentuan pelaksanaan rapid test Covid-19, pertama khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group. Kedua, voucer rapid test Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket.

Ketiga, bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid test Covid-19, maka dapat membeli voucer rapid test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan melalui kanal sales seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, laman www.lionair.co.id, www.batikair.com, serta agen perjalanan dan lainnya,” kata Danang.

Penyelenggaraan rapid test Covid-19 sesuai yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, memiliki masa berlaku selama 14 hari. “Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Rabu 24 April 2024: Hujan Sedang

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement