Advertisement

BPD DIY Syariah Ikut Dukung Ketersediaan Elpiji

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 19 Oktober 2020 - 06:07 WIB
Sunartono
BPD DIY Syariah Ikut Dukung Ketersediaan Elpiji Suasana Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Bakti Bunga Ananda (BBA) yang beralamat di Ringinsari, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Elpiji telah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat, baik untuk kebutuhan rumah tangga ataupun untuk kebutuhan usaha. Sehingga ketersediaan dan distribusi gas ini harus terus terjaga.

Salah satu yang mendukung kelancaran ketersediaan gas ini adalah Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) PT Bakti Bunga Ananda (BBA) yang beralamat di Ringinsari, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman.

Advertisement

Direktur PT BBA RM. Sedianto Suryosukoco S. mengatakan pengembangan SPPBE juga tidak lepas dari kerja sama dengan perbankan, dalam hal ini Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY Syariah.

Kerja sama tersebut, kata dia, sudah terjalin sejak 12 tahun yang lalu. “Kerja sama dengan BPD DIY Syariah sejak Oktober 2008. Mulai dari investasi, itu untuk pembelian peralatan kami, lalu modal kerja itu kami gunakan untuk operasional,” ucap Sedianto, Sabtu (17/10/2020).

Jalinan kemitraan tersebut dinilainya sangat penting, terutama untuk mengembangkan usaha dengan menyesuaikan aturan-aturan yang ada.

“Layanan di BPD DIY Syariah juga bagus. Terpenting itu kan kami sesuai prosedur, pasti akan mudah. Teknologi pengembangan ke digital saat ini BPD DIY Syariah juga telah melakukan dan sudah baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ganjar Tidak Mendapat Undangan Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih 2024 Hari Ini

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement