Advertisement

Intimate Wedding Nan Instagenic di Kalluna

Media Digital
Selasa, 29 Desember 2020 - 18:17 WIB
Sunartono
Intimate Wedding Nan Instagenic di Kalluna Intimate Wedding Nan Instagenic di Kalluna. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Intimate wedding merupakan salah satu konsep pernikahan yang saat ini sedang tren di tengah pandemi Covid-19. Hal ini juga sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa untuk menggelar pernikahan harus membatasi jumlah tamu undangan. Intimate wedding menjadi salah satu solusi untuk calon pengantin yang ingin melangsukan pernikahan di masa pandemi.

Kalluna merupakan pilihan yang tepat untuk menggelar acara intimate wedding dengan kapasitas sampai dengan 85 orang. Selain itu, Kalluna juga merupakan salah satu resto terbaik di Yogyakarta yang memiliki desain interior dan eskterior yang instagenic sehingga akan semakin mempercantik moment pernikahan calon pengantin. Di Kalluna sendiri, terdapat 2 lantai yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk menu makanan dan minuman, Kalluna memiliki berbagai macam pilihan menu baik menu Asia, Western dan juga Indonesia.

Advertisement

Selain menyediakan venue yang instagenic dan menu hidangan yang memanjakan lidah, Kalluna juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan semua tamu. “Kemanan dan kenyamanan tamu tetap menjadi prioritas kami. Kami selalu mengedepankan semua protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, sehingga para tamu tidak perlu khawatir jika ingin mengadakan berbagai acara terutama pernikahan di tempat kami, ungkap Caroline Gabby, Marketing Communications Kalluna Yogyakarta.

Selain sebagai tempat pernikahan, Kalluna juga bisa menjadi pilihan tempat untuk birthday, engagement, arisan, bridal shower dan juga meeting.

Kalluna adalah sebuah restoran yang terletak strategis pada jantung kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Sajiono nomor 13 Kotabaru, Yogyakarta. Nuansa putih dan bentuk bangunan bergaya Bohemian ini mengingatkan kita pada keindahan Santorini dan artistik suasana Pulau Bali. Tidak cukup dengan membangun suasana nyaman namun tetap elegan, Kalluna juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Kamis 25 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 03:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement