Advertisement

Aplikasi Mandiri Online Error, CS Sarankan Begini

Muhammad Khadafi
Sabtu, 20 Maret 2021 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Aplikasi Mandiri Online Error, CS Sarankan Begini Aplikasi perbankan Livin by Mandiri yang sebelumnya bernama Mandiri Online mengalami masalah. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Aplikasi Mandiri Online kini berubah menjadi Livin by Mandiri. Pada Sabtu (20/3/2021) pagi, aplikasi ini mengalami gangguan. Gangguan ini sudah terjadi lebih kurang sejak pukul 09.30 WIB. 

Aplikasi Mandiri Online mengalami gangguan setelah melakukan pembaruan menjadi Livin by Mandiri. Sejumlah warganet pun menyampaikan komplain melalui Twitter. 

Advertisement

Para warganet membalas komentar akun Twitter @bankmandiri yang mengunggah mengenai Livin by Mandiri, Jumat (19/3/2021) siang.

Akun @raydkoto misalnya yang menyatakan bahwa setiap aplikasi Bank Mandiri di ponsel melakukan update atau pembaruan selalu  menimbulkan masalah. Dia pun mempertanyakan pengelola aplikasi Bank Mandiri tersebut. 

Terkait masalah tersebut, akun @bankmandiri membalas dengan meminta maaf. Admin menyarankan untuk clear cache pada ponsel yang kemudian diikuti dengan melakukan restart ponsel. 

"Dan mencoba kembali secara berkala, mohon dipastikan jaringan dlm keadaan stabil dan tdk menggunakan jaringan WiFi. Tks~Qina," tulis akun @bankmandiri.

Baca juga: Bank Indonesia Klaim Uang Elektronik Semakin Dicintai Masyarakat, Ini Buktinya

Adapun PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. memperkenalkan Livin’ by Mandiri sebagai penyempurnaan dari aplikasi Mandiri Online untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan perseroan di era bank 4.0.

Direktur Utama Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan bahwa transformasi layanan perbankan digital ini merupakan inisiatif strategis perusahaan untuk menjadi salah satu modern digital retail bank dengan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru nasabah dalam bertransaksi.

Saat ini layanan perbankan tidak lagi terbatas pada fisik kantor bank, tetapi lebih pada konsep real time agar bisa diakses dan dimanfaatkan kapan saja, dimana saja oleh nasabah melalui aplikasi dan platform digital.

“Sebagai penyesuaian dari aplikasi Mandiri Online, Livin’ by Mandiri akan menjadi sebuah super app yang memanfaatkan pendekatan AI untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan nantinya ke produk perusahaan anak,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement