Advertisement

Satu Tekad Wujudkan WBBM

Media Digital
Senin, 22 Maret 2021 - 09:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Satu Tekad Wujudkan WBBM DJPb. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Sebagai bukti komitmen dukungan terhadap Reformasi Birokrasi, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. DIY terus membangun Zona Integritas. Raihan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2019 tidak membuatnya berhenti dalam menegakkan Integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan yang merupakan inti dari Reformasi Birokrasi.

Berdasarkan Nota Dinas Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor ND-40/PB/2021, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. DIY ditetapkan sebagai salah satu dari 55 unit lingkup Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan yang mengikuti penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Advertisement

Pembangunan Zona Integritas pada dasarnya ditandai dengan terpenuhinya Komponen Pengungkit pada 6 area perubahan serta Komponen Hasil yang diperoleh dari survey tingkat kepuasan para pengguna layanan. Namun untuk meraih predikat WBBM dua hal itu saja tidak cukup, perlu ditambah dengan inovasi layanan, upaya menyebarkan semangat anti korupsi untuk menciptakan Island of Integrity serta menunjukkan perubahan yang signifikan antara saat WBK dengan WBBM.

Dalam rangka mewujudkan WBBM yang merupakan predikat tertinggi bagi unit yang membangun Zona Integritas, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. DIY Sahat MT Panggabean sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama Satuan Kerja pengguna layanan. Dukungan dimaksud berupa tidak memberikan imbalan apapun atas layanan yang diberikan, memberikan penilaian secara obyektif saat dilakukan survey serta memberikan saran dan masukan guna peningkatan kualitas pelayanan.

Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. DIY - SIAP MENUJU WBBM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement