Advertisement

Undian Berhadiah: BPRS Mitra Harmoni Antar Langsung Hadiah

Media Digital
Kamis, 22 April 2021 - 07:17 WIB
Sunartono
Undian Berhadiah: BPRS Mitra Harmoni Antar Langsung Hadiah Direktur Utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta Joko Riswanto (kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode I berupa emas 50 gram kepada Sri Sunarti, warga Bausasran, Jogja, Senin (19/4/2021). - Ist/BPRS Mitra Harmoni.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Mitra Harmoni Yogyakarta menyerahkan hadiah undian berhadiah Tabungan iB Harmoni Plus Periode I berupa emas antam seberat 50 gram kepada Sri Sunarti, warga Bausasran, Kemantren Danurejan, Jogja. Penyerahan hadiah itu dilakukan langsung oleh Direktur Utama BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta Joko Riswanto di kediaman Sri Sunarti, Senin (19/4/2021).

Selain Sri Sunarti, ada sejumlah nasabah BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah undian. Ada yang berhak membawa pulang sepeda motor Honda Beat, lemari es, hingga sepeda gunung.

Advertisement

Tak hanya itu, Herpin Mirana, warga Keputran, Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, berhak mendapatkan Honda Beat ESP; Jamiludin warga Kuningan, Jawa Barat; Nawawi dari Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu; dan Elisa Meida Wati dari Kabupaten Sleman, masing-masing membawa pulang lemari es Sharp; Pudji Rahayu dan Emma Widianti, warga Kabupaten Sleman, yang mendapatkan masing-masing sepeda gunung merek Exotic; serta Mujiyono, warga Kabupaten Bantul, juga memenangkan hadiah sepeda.

Joko Riswanto menjelaskan undian Tabungan iB Harmoni Plus Periode I telah dilaksanakan di Hotel Pesonna Tugu pada 10 April lalu. “Undian ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia Tabungan iB Harmoni Plus,” kata dia, Rabu (21/4/2021).

Selain emas seberat 50 gram, sejumlah hadiah yang sudah disiapkan bagi nasabah yang beruntung di antaranya lemari es, sepeda gunung, hingga sepeda motor.

Dia menegaskan semua nasabah BPRS yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo 7, Bausasran, Danurejan, Kota Jogja itu sejatinya memiliki kesempatan yang besar dan sama untuk memperoleh hadiah-hadiah tersebut. Semakin besar saldo tabungan maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah.

“Saat ini kami memang fokus pada pengembangan UMKM [usaha mikro, kecil, dan menengah] dengan menyalurkan produk pembiayaan untuk membantu permodalan. Produk pembiayaan ini hanya bisa diberikan kepada pelaku usaha yang memenuhi syarat,” ucap Joko.

Dia menjelaskan, selain Tabungan iB Harmoni Plus, BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta juga memiliki sejumlah produk lain, di antaranya adalah Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel), Tabungan Qurban, Tabungan Haji dan Umrah, dan Tabungan Ar-Raafa dengan bagi hasil setara deposito.

Lurah Bausasran Akhmad Yuliantara mengaku berterima kasih atas dukungan BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta. “Keberadaan BPRS Mitra Harmoni Yogyakarta sangat membantu kami dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang ekonomi,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement