Advertisement

Disambut Hangat Oleh Pecinta E-Sport Ini Dia Juara Honda BeAT Games ON

Media Digital
Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:37 WIB
Sunartono
Disambut Hangat Oleh Pecinta E-Sport Ini Dia Juara Honda BeAT Games ON Disambut Hangat Oleh Pecinta E-Sport Ini Dia Juara Honda BeAT Games ON. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Kompetisi e-sport Honda BeAT Games ON sukses digelar akhir pekan lalu (3-4/7). Kompetisi ini mendapat sambutan hangat dari pecinta e-sport khususnya dalam platform Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) dan PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Setelah slot peserta kompetisi penuh, masih terdapat puluhan tim yang masuk ke dalam daftar tim cadangan / waiting list yang siap menggantikan jika ada peserta yang mengundurkan diri.

Dipandu oleh e-sport caster Amelia Golda (@ameliagolda) dan Okta aka Dosbinx (oktaderiyanto), kompetisi berjalan dengan seru. Puluhan tim berjibaku menunjukkan penampilan terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara dengan hadiah total Rp7.500.000,-

Advertisement

Untuk Honda BeAT Games ON kategori Mobile Legends Bang-Bang (MLBB), gelar juara 1 diraih oleh tim Ordinary Raid disusul juara 2 oleh tim Bless Arjuna, dan juara 3 diraih oleh tim Ordinary Drop Out. Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh Reo Anggara dari tim Ordinary Raid.

Pada Kategori PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), gelar juara 1 diraih oleh tim Solo Ni Ngab, disusul juara 2 oleh tim Gantenk Esport News dan juara 3 diraih oleh tim Neibarack Wolves Jr. Untuk gelar Most Valueable Player (MVP) disandang oleh AB Cakil dari tim Kediri Lagi.

“Terima kasih kepada seluruh e-sport enthusiast yang telah meramaikan gelaran Honda BeAT Games ON baik sebagai peserta kompetisi, supporter, ataupun penonton setia. Sampai jumpa dalam event-event Honda menarik selanjutnya.” pungkas Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

10 Warga Jawa Barat Curi Tiang Wifi di Kulonprogo, Ternyata Milik 2 Perusahaan Ini

Kulonprogo
| Kamis, 07 Desember 2023, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement