The Manohara Hotel Yogyakarta Ajak Wisatawan Kembali ke Jogja

The Manohara Hotel Yogyakarta Ajak Wisatawan Kembali ke JogjaKamar yang ditawarkan The Manohara Hotel Yogyakarta untuk promo Kembali ke Jogja. - Istimewa/The Manohara Hotel Yogyakarta
08 Oktober 2021 07:47 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sejumlah hotel di Jogja sudah bersiap menyambut tamu dalam rangka liburan akhir tahun, Salah satunya adalah The Manohara Hotel Yogyakarta yang sudah siap menyambut tamu lewat promo mereka yang bertajuk Kembali ke Jogja.

“Setelah hampir dua tahun menghabiskan liburan akhir tahun di rumah saja, saat ini keinginan masyarakat untuk mulai bepergian ke luar pasti semakin meningkat, staycation di Hotel tentu menjadi salah satu pilihan menghabiskan libur akhir tahun bersama keluarga,” ujar Marketing Communications The Manohara Hotel Yogyakarta, Stevy Yola, melalui siaran pers, Kamis (7/10/2021).

Melalui Ppromo Kembali ke Jogja spesial akhir tahun hotelnya menawarkan paket menginap satu malam dengan harga Rp750.000 untuk Deluxe Room.

“Promo ini semakin menarik karena di dalamnya terdapat fasilitas bebas biaya pengantaran dan penjemputan dari hotel ke area Malioboro,” ucap dia.

Stevy mengatakan, promo Kembali ke Jogja dapat dipesan melalui laman www.themanoharahotelyogyakarta.com mulai awal Oktober untuk periode menginap mulai 11-31 Desember.

“Ini sangat menarik, karena biasanya di periode akhir tahun harga kamar hotel meningkat tajam, tetapi dengan memesan kamar lebih awal melalui web The Manohara Hotel, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial,” kata Stevy.

Selain promo kamar, The Manohara Hotel Yogyakarta juga menyajikan promo food and beverage (F&B). Mulai Jumat (8/10), kata dia, ada promo steam & grill.

“Promo ini akan hadir setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Dengan Rp125.000 net/pax pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu mulai dari varian ayam, daging hingga sayuran.

Plt. General Manager, Andreas Iman Kurniawan menegaskan, kendati angka kasus Covid-19 menunjukkan penurunan, tetapi The Manohara Hotel Yogyakarta tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat,

“Hotel kami telah tersertifikasi CHSE, seluruh staf telah divaksin dan kami juga telah memasang QR Code peduli lindungi di akses masuk lobi dan basement. Kami berkomitmen terus meningkatkan protokol kesehatan, sehingga The Manohara Hotel Yogyakarta bisa menjadi sebuah pilihan staycation yang aman dan nyaman,” ujar dia.