Advertisement

Nikmatnya Berbuka sambil Beramal ala Hotel Harper Malioboro

Arief Junianto
Selasa, 05 April 2022 - 14:57 WIB
Arief Junianto
Nikmatnya Berbuka sambil Beramal ala Hotel Harper Malioboro Ragam menu yang disajikan Hotel Harper Malioboro Yogyakarta dalam paket promo Iftar Buffet: Berbuka sambil Beramal Session 6. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ramadan tahun ini, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta kembali menawarkan promo berbuka puasa dengan tema Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 6

General Manager dari Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, Wawan E Sukmawan mengatakan dalam promo tersebut, pihaknya menawarkan setidaknya 150 item menu dan menu premium yang bisa dinikmati setiap hari selama Ramadan dengan harga Rp155.000 /nett/orang. 

Advertisement

"Tak sekadar berbuka puasa, tetapi tamu juga ikut serta berdonasi untuk kaum duafa. Dari Rp155.000 itu, sebesar Rp5.000 akan disumbangkan kepada kaum duafa. Itulah yang menjadi ciri khas dari promo ini," kata Wawan, melalui rilis, Selasa (5/4/2022).

BACA JUGA: Buka Puasa di Skybar Ibis Style Yogyakarta, Ada Live Cooking Ditemani Sunset & Live Music

Sejumlah ragam sajian hidangan spesial telah disiapkan, mulai dari menu Nusantara, Asia hingga Western. Selain itu, tersedia pula berbagai menu premium seperti Kambing Guling, Ayam Canton, Roast Beef, Roast Peking Duck, Ayam Taliwang,
Fish Wellington, Roast Chicken Rosemary, Lamb Ouzi dan masih banyak lagi.

Untuk menu Nusantara, Harper Malioboro mengangkat salah satu menu dari Jawa Timur, yaitu menu Nasi Gule Becek Kambing yang merupakan hasil kreasi Executive Chef, Kiki Dwi Septiawan. Selain itu, untuk menu takjil juga tersedia lengkap seperti aneka kolak, kurma, pop corn, puding, jajanan pasar, salad, manisan buah dan assorted cake; serta berbagai minuman seperti es dawet, es campur dan aneka jus.

"Promo Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 6 bisa dinikmati setiap hari, mulai pukul 17.30 WIB sampai pukul 21.00 WIB di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta," kata Wawan.

BACA JUGA: Konsep Baru Marugame Udon Bakal Manjakan Pengunjung JCM

Sementara untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga tetap konsisten mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 terutama saat promo berlangsung.

Mulai dari seperti penerapan social distancing, penggunaan masker saat berada di kawasan hotel, serta mewajibkan tamu atau pengunjung untuk cek suhu, hingga pemakaian hand sanitizer dan sarung tangan plastik saat pengambilan makanan. Di samping itu, staf hotel juga rutin membersihkan area publik dan meja restoran dengan cairan disinfektan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement