Advertisement

Nikmati Aneka Menu Lezat untuk Bukber di Romadhon ing Tentrem

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 07 April 2022 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Nikmati Aneka Menu Lezat untuk Bukber di Romadhon ing Tentrem Ragam sajian menu yang disiapkan Hotel Tentrem lewat promo Romadhon ing Tentrem. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mengusung tema Romadhon ing Tentrem, Hotel Tentrem Yogyakarta membawa rangkaian hidangan yang dapat dinikmati di rumah maupun di restoran Hotel Tentrem Yogyakarta.

Dengan slogan The Longest Buffet in Town, Hotel Tentrem Yogyakarta menghadirkan menu All You Can Eat Buffet di mana tamu dapat menikmati beragam sajian dari tiga restoran sekaligus, yakni Kayumanis Coffee Shop, Pool Bar dan Summer Palace Chinese Restaurant.

Advertisement

Public Relations Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Adventa Pramushanti mengatakan aneka hidangan Nusantara, western, middle east dan Asia tersaji di Kayumanis Coffee Shop yang bernuansa eksklusif.
Tak hanya itu, di Kayumanis Coffee Shop tersaji kuliner legendaris Jogja yang autentik didatangkan langsung dari penjual aslinya, Soto Kadipiro, Mangut Lele Mbah Marto, Ayam Tojoyo 3 dan Gudeg Ibu Kota.

BACA JUGA: Serunya Bukber Bareng Keluarga di Bukavaganza

“Apabila tamu ingin menikmati temaram senja sambil berbukan puasa, Pool Bar adalah lokasi yang tepat. BBQ Station dengan aneka pilihan daging, satay stall, kambing guling, hingga bakmi Jawa. Sementara Summer Palace Chinese Restaurant mempersembahkan berbagai menu dari Negeri Tirai Bambu dengan menu andalan Hong Kong roasted duck dan Singapore chili crab bun,” ucap Venta, Kamis (7/4/2022).

Promo tersebut bisa dinikmati tamu sejak hari pertama hingga akhir Ramadan dalam dua pilihan waktu dan dua pilihan harga.
Pada First Sitting pukul 17.30 WIB-19.30 WIB sajian buka puasa dapat dinikmati dengan harga Rp288.000++/orang. Sedangkan pada Second Sitting di pukul 19.30WIB- 21.00 WIB, Romadhon ing Tentrem dibanderol dengan harga Rp248.000++/ orang.

BACA JUGA: Semarakkan Ramadan, Accor Tawarkan Menu Nusantara

“Selain hidangan buka puasa, Hotel Tentrem Yogyakarta juga menyediakan berbagai pilihan hamper atau hantaran yang dapat dikirimkan saat Ramadan dan Lebaran dalam Exclusive Tenongan Hampers dan Cookies Hampers,” kata Venta.
Rangkaian hidangan dikemas secara eksklusif dalam kemasan tenongan dua dan tiga susun. Hidangan tersaji lengkap mulai dari takjil, appetizer, main course hingga dessert.

“Harga untuk Exclusive Tenongan Hampers mulai dari Rp688.000 ++/pcs, sedangkan paket Cookies Hampers yang cocok dikirimkan untuk kerabat dan relasi di luar kota ini dimulai dari harga Rp888.000++,” kata dia.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274-641 5555 dan +62 897-0618- 887 atau via Instagram @hoteltentrem.yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement