Advertisement

Semarakkan Ramadan, Accor Tawarkan Menu Nusantara

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 07 April 2022 - 06:27 WIB
Arief Junianto
Semarakkan Ramadan, Accor Tawarkan Menu Nusantara Ragam sajian kuliner yang ditawarkan The Phoenix Hotel Yogyakarta lewat promo Taste of Middle East. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Lebih dari 100 restoran hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu untuk bersama-sama berbuka puasa dan menikmati sajian menu bercitarasa Indonesia melalui promo bertajuk Ramadan Wonderful Indonesia.

Setiap hari, pilihan kuliner lokal khas Nusantara menanti wisatawan dan pengunjung setempat di hotel dan resort dari lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, Ibis Styles, Ibis, dan Ibis Budget.

Advertisement

“Nikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan dan beli empat dapat lima saat bersantap buka puasa di restoran hotel Accor mana pun yang berpartisipasi, bahkan tanpa menginap,” kata Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia, Adi Satria, melalui siaran pers, Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA: Serunya Bukber Bareng Keluarga di Bukavaganza

Selain itu, member ALL - Accor Live Limitless juga memperoleh dua kali point reward, baik saat membeli makanan dengan sistem take away, pesan antar, maupun makan di tempat.

Khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga World, ALL Accor Live Limitless & member Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 15%. Sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya dapat menikmati diskon 10%.

Selain itu, para tamu juga diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless, sebesar Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).

Timur Tengah

Sebagai bagian dari grup bisnis Accor, The Phoenix Hotel Yogyakarta turut menyemarakkan Ramadan bertema Taste of Middle East dengan menyajikan hidangan spesial dan lengkap khas Timur Tengah, mulai dari pembuka hingga penutup, menu-menu yang disajikan berbeda setiap harinya.

Paket buka puasa ini dibanderol dengan harga Rp155.000 /nett per orang. Adapun menu spesial yang disajikan adalah kambing guling, chicken shawarma, tikka massala, dan nasi kebuli.

BACA JUGA: Salut, Hyatt Regency Boyong 2 Penghargaan Sekaligus dari ITBLA 2022

Nikmati pengalaman bersantap di Paprika Restaurant yang berada di lantai dasar The Phoenix Hotel Yogyakarta mulai pukul 17.30 WIB.

Selain mendapatkan gratis takjil, tamu juga akan dihibur oleh live music dan doorprize berupa 106 voucer, mulai dari voucer menginap, sarapan, renang, kebugaran, hingga spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement