Advertisement

Melantai di BEI, Ini Strategi Ekspansi Bisnis PT Indo Boga Sukses

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 26 April 2022 - 07:07 WIB
Arief Junianto
Melantai di BEI, Ini Strategi Ekspansi Bisnis PT Indo Boga Sukses Suasana seremonial Pencatatan Perdana Saham PT Indo Boga Sukses Tbk, di D'Monaco, Senin (25/4/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Indo Boga Sukses Tbk resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode IBOS, Senin (25/4). Setelah resmi listing, PT Indo Boga Sukses Tbk akan melakukan inovasi dan ekspansi bisnis.

Komisaris PT Indo Boga Sukses Tbk, T. Guntur Pasaribu mengatakan respons investor dalam pencatatan perdana saham PT Indo Boga Sukses Tbk ini sangat baik. Guntur mengatakan pada penawaran perdana selama tiga hari, tercatat sekitar 27.000 investor.

Advertisement

“Animo masyarakat sangat baik, IPO lalu juga oversubscribed. Ada yang tidak kebagian dengan harga Rp100. Untuk tadi, IBOS transaksi dari awal sampai detik ini, orang masih susah beli, di harga tertinggi memang maksimumkan kenaikan 10 persen ambang batas. Sekarang sudah di sana [Rp110],” ucap Guntur saat seremonial Pencatatan Perdana Saham PT Indo Boga Sukses Tbk, di D’Monaco, Senin.

BACA JUGA: Tokopedia Terus Kedepankan Inklusivitas, Perluas Peluang Perempuan Berdaya

Guntur berharap IBOS nantinya bisa semakin dikenal, semakin tumbuh dan memberi manfaat pada masyarakat luas. “Harapannya bisa memberi kontribusi ekonomi di Jogja, Surabaya dan seluruh Indonesia, membuka lapangan pekerjaan,” Kata Guntur.

Direktur Utama PT Indo Boga Sukses Tbk, Edi Nugroho mengatakan bersyukur dengan capaian PT Indo Boga Sukses Tbk saat ini. Dia juga mengharapkan dengan capaian ini PT Indo Boga Sukses Tbk dapat terus berkembang.

Untuk itu, berbagai ekspansi bisnis telah direncanakan oleh PT Indo Boga Sukses Tbk. Mulai dari bisnis di bidang restoran, yakni dengan menambahkan fasilitas lounge pada restoran D’Monaco, hingga pembukaan restoran baru di Jogja dan Surabaya.

Tidak hanya pada bisnis restoran, melalui anak usahanya PT Indo Nations Harvest (PT INH) yang bergerak pada bisnis ikan, juga akan berekspansi. Di antaranya melalui perluasan cold storage dan memperluas pasar menjangkau UMKM, minimarket, dan mitra lainnya. “Selain itu, akan dilakukan diversifikasi produk dari yang sebelumnya baru frozen fish, akan ada frozen food,” kata Edi.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Yogyakarta, Irfan Noor Riza mengucapkan selamat kepada PT Indo Boga Sukses Tbk.

Advertisement

“Semoga menjadi pemicu perusahaan di DIY melantai di Bursa Efek Indonesia. Di tahun ini, IBOS menjadi emiten ke-19 yang masuk di BEI,” ucap Irfan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ribuan Ekor Ternak Terpapar PMK, Bantul Cuma Terima 300 Dosis Vaksin PMK

Bantul
| Rabu, 29 Juni 2022, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Numpang Mandi di Jogja dengan Fasilitas Hotel? Cobain Shower Locker!

Wisata
| Rabu, 29 Juni 2022, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement