Advertisement

Bisnis Properti DIY Dinilai Cerah, PHI Home Siapkan Jasa Tenaga Ahli Renovasi

Arief Junianto
Kamis, 26 Mei 2022 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Bisnis Properti DIY Dinilai Cerah, PHI Home Siapkan Jasa Tenaga Ahli Renovasi Ilustrasi rumah murah bersubsidi - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bisnis properti di DIY dinilai terus berkembang. Tak hanya jual-beli rumah, beberapa bisnis lainnya turut berkembang, salah satunya adalah usaha jasa perbaikan dan perawatan rumah.

PHI Home Indonesia salah satunya. Anak perusahaan dari PT. Pradipta Bhumi Konstruksi kini menjadikan DIY sebagai salah satu market-nya. 

"Kami didukung tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dalam melakukan perawatan dan renovasi rumah," kata Staf Public Relations PHI Home Indonesia, Okkie Hertriatna melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (26/5/2022).

BACA JUGA: 2022, Bisnis Properti di DIY Diprediksi Cerah

PHI Home Indonensia, kata Okkie, memilih DIY sebagai salah satu area market-nya lantaran pesatnya pertumbuhan properti. Tak hanya itu, perkembangan bisnis properti yang pesat tersebut ternyata juga diikuti banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan ketersediaan tenaga ahli perawatan dan renovasi rumah.

"Itulah sebabnya, kami hadir untuk memudahkan masyarakat dalam perbaikan dan perawatan rumah," ucap Okkie.

Dia menegaskan PHI Home Indonesia memiliki tenaga ahli bidang konstruksi yang berpegalaman. "Kami menyediakan berbagai macam layanan perawatan rumah yaitu, masalah perpipaan, pintu, jendela, AC, dinding, cat, kelistrikan, plafon, kamar mandi, lantai, atap dan lainnya," imbuh dia.

Adapun untuk pemesanan jassa PHI Home Indonesia, kata Okkie, masyarakat cukup menghubungi nomor telepon 081363663657. Selain itu, pihaknya juga akan merilis laman resmi PHI Home Indonesia di www.phihomeindonesia.com pada 1 Juni mendatang. Sementara untuk aplikasi ponsel, masyarakat bisa mulai mengunduhnya via Playstore mulai 31 Juli mendatang.

"Jadi masyarakat bisa mengakses layanan kami cukup dengan ponsel, tim kami akan segera meluncur untuk melakukan pengecekan dan selanjutnya melakukan perbaikan serta perawatan sesuai dengan keluhan dari pelanggan," kata dia.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Mengenal Sikapiten Oke! Layanan Baru Pemkab Bantul

Bantul
| Rabu, 10 Agustus 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Kedung Pengilon, Tak Hanya Jadi Tempat Wisata, Tapi untuk Ritual

Wisata
| Rabu, 10 Agustus 2022, 19:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement