Advertisement

Maksimalkan Pertumbuhan Bisnis di Digital di DIY, Teleperformance Buka Cabang di SCH

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 09 Juni 2022 - 23:37 WIB
Arief Junianto
Maksimalkan Pertumbuhan Bisnis di Digital di DIY, Teleperformance Buka Cabang di SCH Gubernur DIY, Sri Sultan HB X (kedua dari kiri) saat peresmian kantor cabang baru Teleperformance Indonesia, di Sleman City Hall, Kamis (9/6/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Teleperformance Indonesia, bagian dari Teleperformance Global, resmi membuka kantor cabang baru di Sleman City Hall (SCH), Kamis (9/6/2022).

Teleperformance Indonesia berusaha menghadirkan solusi bisnis terintegrasi secara digital (Digital Integrated Business Services) bagi para pelaku bisnis.

Advertisement

Direktur Utama Teleperformance Indonesia, Michael Wullur meyakini bahwa layanan yang prima adalah tulang punggung pertumbuhan dunia digital yang akan memberikan efek domino untuk perkembangan ekonomi nasional.

BACA JUGA: HIPMI Berharap Wirausaha Jadi Cita-Cita Setelah Lulus Sekolah

Selain pertumbuhan tersebut, bermitra dengan Digital Integrated Business Services merupakan langkah yang tepat karena dapat memberikan informasi secara terukur terutama dalam penyusunan strategi bisnis yang tepat sasaran bagi masa yang akan datang.

“Sejak beroperasi selama 19 tahun di Indonesia, Teleperformance Indonesia telah membuka empat cabang [site] di tiga provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Tengah dan DIY dengan lebih dari 4.200 karyawan yang melayani 21 klien bisnis besar,” kata Michael melalui rilis, Kamis.

Teleperformance merupakan mitra dalam membantu menjalankan seluruh proses bisnis dari pelaku usaha mulai dari Customer Experience Services, Back Office Services, sampai dengan Knowledge Services.

Di setiap kategori layanan, Teleperformance menggunakan pendekatan High-Tech dan HighTouch. Dengan mengandalkan teknologi yang tinggi. Selain itu, Teleperformance juga mampu memberikan layanan terbaik secara cepat dan aman, di antaranya berupa, penggunaan arsitektur teknologi informasi (TI) yang andal, solusi omnichannel, analisis dan kecerdasan buatan, otomatisasi cerdas, dan keamanan siber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ajak Masyarakat Ubah Sampah Jadi Berkah Lewat Gelaran Bedah Buku

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement