Advertisement

Pegadaian Ajak Masyarakat Cari Tambahan Pendapatan, Begini Caranya...

Abdul Hamied Razak
Minggu, 09 Oktober 2022 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Pegadaian Ajak Masyarakat Cari Tambahan Pendapatan, Begini Caranya... PT Pegadaian Kanwil XI Semarang menggelar pelatihan dan gathering Agen Pegadaian Area Jogja di Hotel Royal Darmo Jogja, Sabtu (8/10/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — PT Pegadaian area DIY menggelar pelatihan dan gathering Agen Pegadaian Area Jogja di Hotel Royar Darmo Jogja, Sabtu (8/10/2022).

Kegiatan yang diikuti 50 agen Pegadaian Area Jogja, Magelang dan Purworejo ini menghadirkan trainer, Ewang Sewoko Wiryosumarto.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi mengajak masyarakat atau mitra untuk menjadi Agen Pegadaian. Dengan menjadi agen, katanya, banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

"Dengan menjadi agen Pegadaian, mitra akan mendapatkan banyak keuntungan di antaranya fee agen berdasarkan transaksi. Sehingga menjadi tambahan pendapatan," kata Endang Pertiwi, Sabtu (8/10/2022).

BACA JUGA: KFC Resmi Tutup Layanan Pesan Antar 14022

Dia mengatakan, keuntungan menjadi agen Pegadaian antara lain mendapat penghasilan dengan sharing fee yang kompetitif, meningkatkan kepercayaan masyarakat dan menambah jumlah pelanggan/relasi.

"Dengan menjadi agen Pegadaian, mitra tetap masih bisa menjalankan pekerjaan utama. Namun jika ditekuni dengan serius, keuntungan dari agen Pegadaian juga bisa menjadi penghasilan utama," jelasnya.

Untuk menjadi agen Pegadaian, katanya, masyarakat atau mitra cukup datang ke outlet atau kantor cabang Pegadaian untuk mendaftarkan diri sebagai agen.

Advertisement

Calon agen Pegadaian juga harus memiliki smartphone untuk digunakan bertransaksi. "Pelatihan dan gathering Agen Pegadaian Area DIY ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi informasi serta pengetahuan terkait berbagai produk Pegadaian khususnya di wilayah Area DIY," katanya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Tiga Bansos di Gunungkidul Cair Bersamaan untuk Puluhan Ribu Orang

Gunungkidul
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement