Advertisement

Kotta Shop, Buah Tangan Khas Kotta GO Hotel Yogyakarta

Media Digital
Selasa, 31 Januari 2023 - 10:57 WIB
Sunartono
Kotta Shop, Buah Tangan Khas Kotta GO Hotel Yogyakarta Kotta Shop, Buah Tangan Khas Kotta GO Hotel Yogyakarta. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kotta Shop merupakan sebuah rak khusus untuk menjual barang – barang khas dari Kotta GO Hotel Yogyakarta. Barang yang dijual mulai dari Vas Gerabah hingga Tumblr.

Kotta Shop di desain khusus secara unik dan cantik untuk menarik minat tamu. Untuk Vas Gerabah dibuat secara handmade berbagai bentuk dan warna sehingga barang yang ada menjadi limited edition dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 300.000. Sedangkan untuk Tumblr dijual dengan harga Rp 169.000 dengan desain yang cantik dan logo Kotta tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Merah Bata.

Advertisement

“Kotta Shop kami tata secantik mungkin agar dapat menjadi spot foto bagi tamu. Melalui Kotta Shop, kami berharap tiap tamu yang datang dapat tertarik untuk membawa pulang buah tangan khas Kotta GO.” ujar Farchani Utami sebagai Marketing Communication dari Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Kotta Shop terletak di Lobby Kotta GO Hotel, sehingga ketika tamu memasuki hotel langsung dapat dengan mudah menemui Kotta Shop di sisi depan Meja Resepsionis. Kotta Shop menjadi salah satu sudut estetik yang dimiliki Kotta GO, selain itu Kotta GO juga memiliki berbagai lukisan disetiap sudut hotel mulai dari koridor, tangga, dan setiap kamar. Bahkan, setiap kamar di Kotta GO memiliki lukisan dengan makna ada yang bertema pedesaan dan ada juga yang bertema Gerabah Kasongan yang kita angkat dari Desa Wisata Kasongan di Bantul.

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta dan dapat pula mengunjungi website di kottahotels.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kabar Duka, Mantan Bupati Bantul Suharsono Meninggal Dunia

Bantul
| Senin, 06 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement