Advertisement

Rajut Kebersamaan saat Ramadan, Ozzy Clothing Gelar Bukber Seluruh Karyawan

Media Digital
Selasa, 18 April 2023 - 05:57 WIB
Arief Junianto
Rajut Kebersamaan saat Ramadan, Ozzy Clothing Gelar Bukber Seluruh Karyawan Staf Ozzy Clothing berfoto bersama seusai acara bukber. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Dalam momen Ramadan kali ini, Ozzy Clothing menggelar kegiatan buka puasa bersama seluruh karyawan. Ramadan tahun ini merupakan momen spesial bagi Ozzy Clothing karena di tahun ini Ozzy Clothing telah memiliki satu outlet pusat, dua outlet cabang dan 100 lebih karyawan di berbagai divisi.

Ozzy Clothing yang merupakan produsen kaos polo terbesar di Jogja, memang secara rutin mengadakan buka puasa bersama seluruh karyawan. “Selain merangkul seluruh karyawan, diharapkan acara seperti ini mampu menjadi salah satu jalan menjalin silaturahmi sesama karyawan”, ucap Marketing Communication Ozzy Clothing, Bintang Austerity melalui rilis, Senin (17/4/2023).

Advertisement

Acara buka puasa bersama tersebut diawali dengan berfoto bersama dan dilanjut dengan persiapan buka puasa. Tepat di waktu berbuka puasa seluruh karyawan menikmati berbagai sajian menu berbuka puasa yang telah disiapkan.

Buka puasa bersama kali ini diadakan di salah satu restoran yang cukup besar di area Jogja Barat. Makin menarik lagi dengan kompaknya seluruh karyawan Ozzy Clothing yang mengenakan pakaian sewarna yaitu nuansa putih.

Direktur Utama Ozzy Clothing, Henry Kurniawan menutup acara ini dengan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mencurahkan hati, waktu, dan tenaganya untuk Ozzy Clothing.

Dia menambahkan, melalui acara buka puasa bersama ini, diharapkan terjalin komunikasi dan kedekatan yang lebih baik lagi antar seluruh karyawan untuk bisa saling bersinergi lagi kedepannya.

Momen kebersamaan di bulan Ramadhan ini turut dibagikan di seluruh official akun sosial media Ozzy Clothing. Anda bisa mengunjungi akun Instagram @ozzy.clothing, akun Tiktok ozzyclothing dan akun Youtube Ozzy Clothing untuk tahu lebih lanjut kegiatan dan update dari Ozzy Clothing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement