Advertisement

Indomaret Buka Layanan Lantatur Pertama di Jogja

Media Digital
Rabu, 10 Mei 2023 - 18:07 WIB
Anisatul Umah
Indomaret Buka Layanan Lantatur Pertama di Jogja Suasana grand opening toko indomaret drive thru, Rabu (10/5/2023). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—PT Indomarco Prismatama (Indomaret) membuka layanan drive thru (lantatur) pertama di Jogja, tepatnya di Jalan Hos Cokroaminoto No 209, Rabu (10/5/2023).

Layanan ini cukup mudah digunakan. Konsumen bisa membeli kebutuhan mereka tanpa harus turun dari kendaraan.
Saat Harian Jogja menjajal layanan ini, ternyata prosesnya memang cukup mudah. Menu tersedia di layarmonitor, lalu tinggal memesan menu atau barang yang dipilih. Setelah melakukan pemesanan, tinggal transaksi pembayaran dan mengambil barang atau makanan yang akan dibeli.

Advertisement

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta, Royanto Budi mengatakan banyak produk yang disediakan di Indomaret, mulai dari toko fresh yang menyediakan sayur dan buah segar, point cafe, fried chicken, dan lainnya.

BACA JUGA: Indomaret & Lemonilo Gelar Pelatihan UMKM di Wonosobo

Bagi masyarakat yang terburu-buru bisa melakukan pembelian dengan cepat tanpa turun dari kendaraan. "Ini [layanan lantatur] menjadi yang pertama di Jogjakarta. Jadi kami melayani masyarakat sekitar yang butuhnya cepat-cepat. Naik sepeda motor, sepeda, mobil mereka bisa pesan apa, nanti kami menyediakan pesanan mereka," ucapnya, Rabu.

Dia menjelaskan Jalan Hos Cokroaminoto No 209 dipilih menjadi lokasi pertama yang menyediakan layanan lantatur karena lalu lintasnya cukup ramai.

Ke depan, kata dia, layanan semacam ini akan terus dikembangkan. Dengan begitu, diharapkan bisa melayani masyarakat lebih banyak lagi, khususnya di Jogja.

Dia mengaku, layanan seperti ini sebenarnya sudah diterapkan di sejumlah, seperti di Semarang, dan Batang, Jawa Tengah. "Kami harus beradaptasi, konsumen butuh ini dan butuh itu. Sehingga kami berikan pelayanan yang lebih baik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement