Advertisement

Swiss-Belboutique Jogja Gelar Breakfast Gathering Bersama DPD ASITA DIY

Media Digital
Kamis, 01 Juni 2023 - 05:57 WIB
Sunartono
Swiss-Belboutique Jogja Gelar Breakfast Gathering Bersama DPD ASITA DIY Swiss-Belboutique Jogja Gelar Breakfast Gathering Bersama DPD ASITA DIY. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Swiss-Belboutique Yogyakarta mengundang anggota DPD ASITA Daerah Istimewa Yogyakarta untuk bersama sama menikmati sarapan pagi di Swiss-café restoran yang terletak di lantai lobi pada 27 Mei 2023.

Usai sarapan bersama, sekitar 40 travel agent anggota DPD ASITA DIY kemudian diajak berpindah Chadis Rooftop Bar yang terletak di lantai 10. Mereka mendapatykan presentasi mengenai fasilitas hotel secara lengkap. Kemudian acara dilanjutkan dengan Hotel Tour yang dipandu oleh Tim Sales & Marketing Swiss-Belboutique Yogyakarta.

Advertisement

“Kegiatan ini kali pertama kami adakan di tahun ini, sebelumnya memang kami telah menjalin kerja sama yang baik dengan DPD ASITA Yogyakarta, oleh sebab itu untuk menambah erat jalinan kerja sama ini. Kami mengadakan acara ini bertemakan Breakfast Gathering,” ujar Ibu Yuniar Hidayat selaku Director of Sales and Marketing.

Acara pagi itu ditutup dengan foto bersama seluruh anggota DPD ASITA beserta tim Manajemen dari Swiss-Belboutique Yogyakarta.  

Untuk mengetahui informasi lengkap dan jenis kerjasama bisnis, maka dapat langsung menghubungi nomor telepon ke 0274 - 292 1888 atau kirimkan pesan WA di 0811-2836-336.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cuaca DIY Hari Ini Jumat 19 April 2024: Jogja, Sleman dan Gunungkidul Hujan Lebat Disertai Petir

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement