Advertisement

Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen di SOTF

Sirojul Khafid
Selasa, 20 Juni 2023 - 08:37 WIB
Sunartono
Garuda Indonesia Berikan Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen di SOTF Pembukaan SOTF di di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Senin (19/6/2023). - Harian Jogja/Sirojul Khafid

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri menggelar Sales Office Travel Fair (SOTF). Dari 19 sampai 28 Juni 2023 bertempat di Hotel Royal Ambarrukmo, masyarakat bisa menikmati layanan spesial dari diskon sampai cashback pembelian tiket pesawat.

Memberikan layanan diskon tiket hingga 80%, cashback hingga Rp800.000, akses lounge mulai dari Rp111.000, kelebihan bagasi mulai dari Rp15.000/kg, dan tawaran lainnya. Promo ini berlaku baik untuk perjalanan domestik maupun internasional. Rute domestik mencakup hampir seluruh wilayah Indonesia. Sementara rute internasional juga tergolong banyak, termasuk Malaysia, Singapura, Australia, Tokyo, China, Belanda, dan banyak lainnya.

Advertisement

BACA JUGA : Garuda Indonesia Proyeksikan Peningkatan Jumlah

Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi, mengatakan SOTF menjadi momen kebangkitan dunia pariwisata setelah pandemi Covid-19. Terlebih, beberapa waktu lalu sudah tidak ada kewajiban pemakaian masker di transportasi publik. Sehingga masyarakat sudah bisa leluasa berwisata.

“Ada optimisme pada kebangkitan pariwisata Indonesia, termasuk terlihat dari peningkatan perjalanan yang cukup signifikan. Berbagai kalangan masyarakat bisa menikmati momen ini,” kata Ade, dalam upacara pembukaan SOTF di di Hotel Royal Ambarrukmo, Sleman, Senin (19/6/2023).

Dengan sasaran banyak destinasi, terutama domestik, harapannya perekonomian daerah juga terdampak baik. “Kami coba selaraskan potensi [ekonomi dan pariwisata] dengan antusiasme masyarakat. Garuda Indonesia terus menghadirkan berbagai inisiatif untuk mendukung masyarakat bepergian secara optimal,” katanya.

Di samping tawaran di atas, bagi nasabah Bank Mandiri juga ada promo khusus. Menurut Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K. Triprakoso, transaksi mandiri dari merchant wisata seperti travel, pesawat, sampai hotel, mengalami kenaikan yang signifikan di Bank Mandiri. Dalam perhitungan tahunan, ada kenaikan sebesar 75% dari tahun 2022 ke 2023.

BACA JUGA : Garuda Indonesia Fokus Terbang di Dalam Negeri

“Tiap bulannya juga mengalami kenaikan. Ini momentum baik, serta juga bentuk kolaborasi dan sinergi antar BUMN, dalam hal ini Bank Mandiri dan Garuda Indonesia,” kata Josephus.

Setelah tahun sebelumnya sukses, Bank Mandiri melanjutkan kerja sama dalam mendukung SOTF tahun ini. “Ini komitmen Bank Mandiri sebagai mitra. Mudah-mudahan [ekonomi di bidang pariwisata bisa] meningkat, dan pengembangan bisnis di destinasi tujuan, terutama yang lokal atau domestik juga semakin meningkat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jelang Hari Raya Kurban, DPKP DIY Pastikan Hewan Ternak Aman Dikonsumsi

Jogja
| Rabu, 15 Mei 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement