Advertisement

Apresiasi Kesetiaan Pelanggan, Adira Finance Area Jawa Tengah Hadirkan Program Unggulan Tahun 2024

Media Digital
Jum'at, 01 Maret 2024 - 20:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Apresiasi Kesetiaan Pelanggan, Adira Finance Area Jawa Tengah Hadirkan Program Unggulan Tahun 2024 PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) Area Jawa Tengah menggelar pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) pada 26 Februari hingga 3 Maret 2024 di Jogja City Mall. Istimewa

Advertisement

JOGJA—PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) Area Jawa Tengah berhasil menutup 2023 dengan pertumbuhan pembiayaan mencapai Rp3,0 triliun atau naik 27% y/y. Pencapaian ini memacu perusahaan untuk menghadirkan program yang berfokus kepada konsumen pada 2024, salah satunya pameran Adira Expo 2024 yang bertajuk Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT).

Adira Expo 2024, merupakan offline event yang menyediakan berbagai promo dan benefit (keuntungan) kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil (baru/ bekas), motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, durables (elektronik & furnitur) dengan menggunakan pembiayaan Adira Finance baik konvensional maupun berprinsip syariah.

Advertisement

“Sejalan dengan fokus strategi perusahaan yakni customer centric, kami menggelar pameran ini sebagai upaya untuk bisa lebih dekat dengan pelanggan melalui berbagai solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini sesuai dengan janji Adira Finance untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya” ujar Surya Almada Syahlani selaku Kepala Wilayah Jawa Tengah Adira Finance dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3/2024).

Pameran Adira Expo 2024 sudah berlangsung pada sejak 26 Februari hingga 3 Maret 2024 di Jogja City Mall. Selain di Kota Jogja, pameran ini juga sedang berjalan di Kota Semarang sejak 23 Februari - 3 Maret 2024 berlokasi di Java Mall dan Solo Square pada 21 - 24 Maret 2024 mendatang. Pengunjung bisa mendapatkan benefit seperti bunga rendah mulai 1,99% p.a, DP dan angsuran ringan, fasilitas approval di tempat, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi konsumen setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juli 2024. Ratusan konsumen akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 oleh Adira Finance ke Tanah Suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di pameran Adira Expo 2024.

“Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan cerminan dari komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan serta menciptakan pengalaman spiritual yang tak terlupakan, khususnya untuk masyarakat di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)” lanjut Surya.

Konsumen yang melakukan transaksi di pameran Adira Expo 2024 wajib melakukan claim reward atau kupon undian melalui aplikasi Adiraku untuk bisa mengikuti program undian UMRAH Untuk Sahabat. Selain melalui pameran Adira Expo 2024, konsumen juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite); perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat dengan tahapan sebagai berikut:

● Login aplikasi Adiraku

● Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin

● Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah

● Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon

● Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin

● Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.

● Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

“Kami berharap program ini bisa menjadi “jembatan” untuk para pelanggan mewujudkan mimpinya memiliki produk impian sekaligus beribadah umrah di tanah suci. Segera ajukan pembiayaannya di Pameran Adira Expo, download aplikasi Adiraku dan ikuti program UMRAH Untuk Sahabat. Jadi apapun kebutuhan Sahabat, Adirain Aja!”

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan Bank Danamon dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif. Pameran Adira Expo akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Kunjungi media sosial Adira Finance untuk mengetahui jadwal pameran Adira Expo di kota lainnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengajuan Haki di DIY Capai 10.500 Per Tahun, Tingkatkan Nilai Produk Lokal

Bantul
| Senin, 29 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement